Terimakasih Sudah Berkunjung

Ini Kenapa Artis-artis Pada Cerai Ramai-ramai?

4 Mar 2016

Selaku korban infotaiment agak heran ini loh kenapa artis pada cerai ramai-ramai ya? belum kelar Mayasu - Lembu dan hebohnya Risty - Stuart sudah disusul Sahrul Gunawan - istri, Cathy Sharon - suami, Dewi Rezer - Marcelleno. Lagi musim cerai? Eh BTW aku gak tau loh ternyata Chaty Sharon udah nikah ya, udah punya anak 2, selaku orang yang ngaku sering nongkrongin infotaiment aku merasa gagal update *eaaaaa…..

Selaku korban setia infotaiment kadang  merasa artis-artis itu kompak loh dalam bermasalah. Misal dulu waktu awal-awal heboh kasus prostitusi awalnya cuma AA eh merembet ke yang lain juga meski ditangkap ditempat berbeda tapi kasusnya sama yakni prostitusi. Terus kemarin Indra Bekti heboh tertimpa kasus pelecehan seksual eh disusul Saipul Jamil ditangkep polisi dengan kasus serupa. Terus ini satu dua cerai yang tiga empat lima nyusul. Kompak kan?

Yakin nih gak ada yang mau ngadu ke KPI atau kemana gitu biar kasus perceraian dilarang tayang. Yakin nih artis-artis yang lain gak mau bikin ulah biar ngalihin pemberitaan perceraian artis. soalnya kalo beritanya ramai-ramai tentang perceraian gini sumpah gak asyik banget.

Kalo soal perceraian artis itu, kenapa ya dari dulu sampai sekarang banyak pasangan artis yang gagal alias cerai dan cerai? aku sih pernah nulis analisa ngasal versi ketak-ketik, tentang Alasan Kenapa Banyak Artis Gampang Ambil Keputusan Bercerai:

Pasal I. Kesibukan

Artis yang beneran artis itu biasanya sibuk, apalagi kalo yang nikah sesama artis berarti sama-sama sibuk, masing-masing ngurusi jobnya sendiri-sendiri, karena sama-sama sibuk bisa jadi jarang bertemu, lama-lama asyik dengan kesibukan masing-masing.

Pasal II. Penghasilan

Artis yang beneran artis itu biasanya penghasilan mapan, apalagi kalo yang nikah sesama artis berarti sama-sama bisa cari penghasilan sendiri, seolah tenang saja, sendiri atau berdua toh penghasilan tetap melimpah, secara artis gitu loh.

Pasal III. Ganteng/Cantik

Artis itu biasanya ganteng atau cantik, kalo misal cerai ya tenang saja toh nanti bakalan banyak yang ngantri, tinggal pilih terus nikah lagi. Kalopun gak ganteng atau cantik tapi setidaknya kalo namanya artis itu kan popular dan lihat pasal II, jadi ya pasti banyak yang maulah.

Pasal IV. Begitu Cek-cok Langsung Bilang gak Cocok

Kebanyakan artis cerai itu alasan mutlaknya adalah sudah merasa gak cocok karena sering cek-cok gitu-gitu dan gak ada jalan lain kecuali cerai. Entah apa tujuan mereka nikah, mungkin dasarnya adalah jalani saja apa yang ada, selama masih sama-sama suka ya udah jalanin bareng, kalo udah gak cocok ya udah jalanin juga (cerai). Mungkin sih sering cek-coknya itu karena pasal I. Terus mikir gak ada jalan lain kecuali cerai karena didukung dengan pasal II dan pasal III.

Itu cuma alasan ngasal loh ya…. 

Berharap didunia infotaiment segera ada tema lain selain perceraian, prostitusi dan pelecehan se….

Emang ada tema lain didunia infotaiment yang lebih menarik, toh biasanya apapun soal infotaiment dianggap gak penting! ya iya juga sih tapi…. ah sudah lah….

 

Salam Ketak-Ketik,
dr Pojokan


TAGS Hiburan Ketik Infotaiment

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post