Terimakasih Sudah Berkunjung

Harga Kuota Data Semakin Naik, Rasanya Pengin Jadi Kakak Minta Kuota

7 Dec 2015

Dibalik gencarnya promosi 4G oleh berbagai provider nyadar gak sih harga paket kuota naik? kalo aku sih nyadar banget karena aku blogger yang tumbuh dipedesaan dan hanya bisa bergantung pada paket kuota saja. Ada salah satu sinyal yang kuat itu pun sudah sangat beruntung, selebihnya terseok-seok mengikuti perubahan harga yang lama-lama makin naik.

Sewaktu masih domisili di Jogja sih bisa pilih provider apa aja yang sekiranya paling murah karena di kota sinyalnya semua kuat, cuma mungkin karena banyak penggunanya itulah yang bikin kadang lelet. Nah jelang puasa 2015 aku lebih sering tinggal di desa, gak semua sinyal ada, hanya indosat-lah yang paling kuat.

Kadang aku berfikir dibalik promosi 4G yang katanya lebih cepat, lebih bagus atau lebih apalah-apalah itu hanya pengalihan isu soal harganya yang naik. *biasa nonton berita politik nih.

Tapi ya aku makelum sih kenapa paket kuota harganya pada naik, logika sederhananya adalah perubahan menjadi 4G itu makan biaya tinggi jadi kalo harga gak naik bisa jadi tekor. Meski bisa memaklumi tapi hawanya belum iklas terhadap kenaikan harga paket kuota, karena sebagai konsumen yang serakah aku penginnya kualitas bagus harga murah, Gitu! *konsumen macam apa aku ini? **ambil kaca, ***oh ternyata aku model konsumen kayak kamu, iya kamu!

Jika ada ‘mama minta pulsa’ dan ‘papa minta saham’, hawanya aku pengin jadi ‘kakak minta kuota’ aja deh, boleh gak?

Salam Ketak-Ketik,
dr Pojokan


TAGS Kakak Minta Kuota

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post