Terimakasih Sudah Berkunjung

Libur Telah Usai, Siapa Yang Ingin Libur Diulang?

4 Aug 2014

meme hasil gogling

meme hasil gogling

Lebaran 2014 udah lewat, liburan telah usai, sebagian sekolah-sekolah sudah ada yang mulai masuk begitu juga dengan aktivitas perkantoran. Disaat libur telah usai, siapa yang ingin libur diulang? yah barang kali saja ada yang tidak terima, terus mengajukan tuntutan ke bos atau kelapa sekolah minta libur diulang karena merasa ada kecurangan selama waktu libur, misal sehari yang biasanya 24 jam serasa hanya 14 jam. *ah gak dhing, masak iya ada yang menuntut ingin libur diulang, berani po?

Bagi sebagian orang mungkin menghadapi habisnya masa liburan itu seperti orang yang jatuh cinta kemudian patah hati, butuh proses buat move on. Atau parah-parahnya ada yang merasa seperti pilpres, ada yang pengin libur diulang.

Adalah hal yang lumrah ketika pertama kali harus masuk kerja atau sekolah sehabis liburan itu rasanya ogah-ogahan. Tapi ingatlah bahwa meski dirumuskan “kalo rejeki tak akan lari kemana”, tapi kalo gak kerja mau dapat rejeki dari mana? dan buat yang masih sekolah atau kuliah meski ilmu tidak bersalah tapi ilmu tetep harus dituntut gitu kan?

Tidak hanya pekerja atau siswa-mahasiswa, blogger pun juga manusia yang sengaja sempat libur posting, mungkin ketularan ogah-ogahan jadi sempat-sempatnya gak posting segala. Peringatan keras bagi blog ini untuk segera bangun dari libur posting! *ok-fix, ketak-ketik dimulai.

salam ketak-ketik,
dr pojokan


TAGS libur telah usai Gak Suka Libur! lebaran=liburan Liburan Tlah Usai

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post