Terimakasih Sudah Berkunjung

Mari Santai Nonton #LIVECHATkustik Edisi D’MASIV dan Sheryl Sheinafia

26 Mar 2014

#LIVECHATkustik edisi pertama tahun 2014 kemarin sudah ada Nidji dan Friday, untuk bulan ini bintang tamunya adalah D’masiv dan Sheryl Sheinafia. Biar gak copras-capres melulu yuk Mari Santai Nonton #LIVECHATkustik Edisi DMASIV dan Sheryl Sheinafia tanggal 27 Maret 2014 Live dari blog kesayangan anda (kesayanganku dhing) ini pukul 14:00 WIB - Selesai….

Cara nontonya tinggal buka postingan ini (Mari Santai Nonton #LIVECHATkustik Edisi DMASIV dan Sheryl Sheinafia), terus pantengin aja tayangan video diatas itu sambil duduk dipojokan atau sambil joget atau sambil nganu juga terserah.

Kalo pengen lebih kepo kepada mereka (d’masiv ataupun Sheryl), kamu bisa tulis pertanyaan atau tantangan kamu di:

official thread #LIVECHATkustik bareng DMASIV dan Sheryl Sheinafia

Misalnya, ini misalnya loh ya!!! kamu mau tanya: kenapa sih vokalis d’masiv itu kalau nyanyi mukanya datar-datar aja, itu niatan cari ciri khas atau memang gak bakat ekspresif gitu? ||sekali lagi ini pertanyaan contoh belaka loh ya! kalo mau dikopas juga boleh asal cantumin sumber kopas dari @mbak_widha atau ketak-ketik dr pojokan, *gak dhing….

Atau mau ngasih tantangan: “bisa gak, khusus di livechatkustik nyanyinya dengan ekspresi yang lain dari biasanya, gak seperti sebelum-sebelumnya gitu”|| ini juga cuma tantangan contoh loh ya….

Siapa tau pertanyaan atau tantangan kamu yang terpilih dan dijawab langsung oleh mereka. Seru kan kalo bisa interaksi langsung dengan mereka? makanya jangan lupa tanya-tanya mumpung ada kesempatan dan jangan lupa nonton acaranya live via blog ketak-ketik dr pojokan pada hari kamis 27 Maret 2014 jam 2 siang. Oke….

salam ketak-ketik,
dr pojokan


TAGS sheryl sheinafia konser sheryl sheinafia nonton sheryl sheinafia

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post