Terimakasih Sudah Berkunjung

April Mop! Penyiar Yang Tertukar, JakFM GenFM

1 Apr 2013
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • gambar fb 101 jakfm

    gambar fb 101 jakfm

    Ternyata udah bulan April ya? cepet banget, terus blog ini bentar lagi 2 tahun, terus bentar lagi hari Kartini, terus bentar lagi lebaran, terus entahlah… tapi terus ada gak yang ngerayain April Mop? sepertinya ada ya, salah satunya tuh April Mop! YouTube akan Ditutup. Pura-puranya itu media share video yang udah mendunia itu akan ditutup mulai 1 April 2013 gitu, tapi ya gitu deh itu cuma pura-pura dalam rangka April Mop.

    Kalo yang tadi (1/4/13) jam 9 pagian aku dengar sih April Mop! Penyiar Yang Tertukar, JakFM GenFM. Aku biasanya kalo streamingan radio itu nyetelnya Jak FM, nggaya ya? kayak orang Jakarta aja gitu, padahal cuma ngekos di Jogja. Kenapa nyetelnya itu? karena koleksi yang ada di bookmark ya chanelnya cuma 101 itu, terus karena jakfm sebelumnya pernah menjalin anu sama blogdetik gitu kan jadi itu chanel masih kesimpen, blogku dulu sih pernah dibacain sekali di situ waktu posting Misteri Mr Bean KW Kesurupan Depe!.

    *flashback: Minggu kemarinnya aku sempat ndengerin tapi lupa pas hari apa gitu, nah kalo yang aku dengar sebelumnya itu ceritanya adalah si pak Ronal itu mau berhenti jadi penyiar karena harus nemenin istrinya kuliah dimana gitu, pokoknya luar negeri *nggaya ya?. Terus berhubung pak Ronal berhenti sebagai pasangan setia bu Tike juga ikut berhenti, sehingga tak ada lagi yang namanya sarapan ROTI gitu. Dengan cerita yang sedemikian rupanya itu waktu aku lihat tweet-tweet respon pendengar yang di RT itu banyak yang nelangsa, sedih ditinggal ROTI. ROTI pun meminta siapapun nanti yang gantiin mereka pendengar harus bisa menerima gitu.

    (Cerita yang aku tau hanya itu aja gitu *soal tukeran siaran antar kedua radio itu aku tak tau) Nah (1/4/13) jam setengah sembilanan pagi mendadak kebelet pengen dengerin radio, ya udah klik yang ada dibookmark, sambil buka twitter. Dari tweetnya terbaca yang siaran TJ sama Kemal, siapa mereka? kalo aku sih gak tau, siapapun penyiarnya gak perlu digagas, yang aku butuhin cuma denger lagu-lagunya aja, *sadis.

    Gak taunya beberapa saat kemudian, dari belakang terdengar suara pak Ronal dan bu Tike, terus pada bilang April MOP! jadinya tentang mundurnya ROTI itu hanyalah April Mop! Penyiar Yang Tertukar, JakFM GenFM. Dan ternyata banyak yang kena tuh…. karena sebelumnya sudah banyak yang sedih baik dengan cara alay, lebay atapun tingkat serius, tapi eh mendadak sedihnya sia-sia, dengan kata lain mubadir gitu sedihnya! Kebayang gak tuh mereka yang kena pada demo, minta ganti rugi, atas tuduhan mengaduk-aduk perasaan gitu? *ah ngaco, itu gak mungkin.

    Meski bukan orang Jakarta dan ndengerin kalo pas kebelet aja tapi saia curiga dari sebelumnya, gak mungkin keluar beneran karena dalam hati: “ah ROTI gak konsisten, gampang banget keluar?belum apa-apa dah keluar”. Gak nyangkanya lagi, sekarang sudah jamannya tukang bubur naik haji tapi kok masih ada yang tertukar-tukar udah gitu menelan banyak korban ketipuan, jadi ya selamat buat yang kena April mop Penyiar Yang Tertukar, JakFM GenFM.

    Nah, Itu April Mopnya radio ya, mungkin kamu atau anda ada juga yang ngerayain? misal coba-coba ngajakin cerai putus pacarnya, ngajakin anu atau apa gitu.

    Kalo aku ngerayain? enggaklah, secara muka anteng nan kalem gini gak bisa ekting untuk bebodong eh berbohong, tapi kalo bohong beneran bisa *loh gak dhing, saia orangnya jujur kok, jadi gak bisa mainan April Mop, mainan blog aja dengan jujur dan adil. *eaaaa….

    salam ketak-ketik “mereka yang ngerayain april mop” dari pojokan…


    TAGS April Mop Penyiar Yang Tertukar April Mop JakFM GenFM

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post