Terimakasih Sudah Berkunjung

Cara Praktis Aja Hingga Praktis Banget Untuk Mengisi Pulsa

7 Mar 2013
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli


  • Hal yang paling bikin males didunia ini adalah pertama: disuruh mengangkat gunung merapi dengan satu tangan, kedua: mengisi pulsa dengan duit sendiri. Berharapnya sih sebuah hp masih bisa dipakai untuk nelpon-sms-internetan walau pulsa habis, tapi tentu saja itu adalah harapan kosong disiang bolong. Jadi biasakan berharap yang pasti-pasti aja atau yang pasti pasti banget.
    Ngisi pulsa adalah hal paling males, nah kalo paling sebel lain lagi, paling sebel itu ketika dapat sms dari sononya tuh yang ngasih info bahwa masa aktif anuku tinggal sesaat lagi terus disuruh untuk segera isi ulang biar tetep bisa sms-an atau lainnya dan yang kayak gitu gak pandang saldo, meski saldo pulsa puluhan ribu kalo masa aktif habis ya gak bisa dipakai. Berharapnya sih kalo saldo masih ada ya masih bisa dipakek gitu, tapi tentu saja itu adalah harapan kosong dipagi buta. Jadi perlu diingat kembali untuk berharap yang pasti-pasti aja atau yang pasti pasti banget.

    Balik ke ngisi pulsa, BeTeWe, kalo ngisi pulsa itu hal utama yang terpirkirkan apa sih? Kalo orang normal sih mikirnya pasti yang utama adalah uang, harus punya duit gitu! Kalo menurutku, menurutku loh ya, pada saat-saat tertentu duit bukanlah hal utama untuk ngisi pulsa. Aku bilang begini bukan berarti aku gak normal loh ya, aku bilang begini hanya sekedar berfikir lain aja gitu biar disangka kreatif yang padahal *entahalah.

    Hal lain selain harus punya uang ketika ngisi pulsa adalah kepraktisan. Didalam kepraktisan inilah nanti bakal terungkap bahwa uang tak selamanya menjadi hal utama ketika kita hendak mengisi pulsa. Nah, menurutku, ini menurutku loh ya! Ada dua kategori: Praktis aja dan Praktis banget.

    Praktis Aja

    Cara ngisi pulsa kategori praktis aja itu ada beberapa, yakni:

    *Datang ke konter-konter terdekat
    Datangnya dalam rangka membeli loh ya, bukan cuma datang aja tanpa beli terus berharap pulsa penjualnya kesedot dengan sendirinya gitu? itu adalah konyol! Contoh kasusnya adalah ketika kamu hendak kerumah teman, tapi ditengah jalan bingung, terus smsan sama temannya, udah dikasih ancer-ancer tapi tetep aja bingung, sampek gak nyadar pulsa habis padahal bingungnya belum sembuh. Mau tak mau kan harus isi pulsa to? Disaat seperti itu maka paling praktis kamu beli saja dikoter-konter terdekat.

    *Simpan nomer kontak penjual pulsa
    Kalo bisa yang disimpen adalah kontak penjual yang sudah dikenal, jadi penjual percaya gitu. Contoh kasusnya lanjutan dari kasus sebelumnya, disaat seperti itu tadi (kehabisan pulsa) ternyata daerah dekat-dekat kamu gak ada yang jual pulsa. Nah, kalo kamu udah nyimpen kontak penjual pulsa kan enak tinggal sms/beli ngutang dulu gitu. Loh kan itu posisinya pulsa habis, gimana mau sms? Gampang, berlagaklah seperti orang sok kenal pada orang sekitar, terus minta 1 sms-san aja, atau kalo orang itu baik coba minta satu telponan aja. Kalo minta sms orang yang menyakinkan loh ya, jangan kayak orang mau ngrampok. Bila perlu kasih jaminan ktp atau nanti kalo pulsa sudah masuk kasih satu sms buat dia. Yang perlu dicatet adalah buat kamu yang suka beli pulsa ngutang, jangan lupa dibayar karena kebanyakan penjual pulsa itu punya masalah atau bangkrut ketika yang beli pada ngutang udah gitu susah kalo disuruh bayar.

    *Beli via Online
    Jaman gini adalah jamannya semua serba online, apa-apa dijual online, termasuk pulsa pun bisa beli secara online dan ini tentu buat yang butuh pulsa bisa dengan mudah untuk membeli pulsa tanpa harus kemana-mana. Tinggal klik-klik dan tranfer duit, nicaya pulsa masuk kekandang dengan segera. Baik untuk pulsa hp atau mungkin untuk listrik pasti banyak yang jual via online kok.

    Praktis Banget

    Kategori ngisi pulsa dengan cara praktis banget adalah:

    *Minta Pulsa
    Minta pulsa disini maksudnya bukan yang modus sms mama minta pulsa, atau yayang isiin dulu pulsa penting-cepet aku tunggu ya muach… atau modus-modus serupa. Minta disini minta ke orang tua kandung atau kakak kadung secara langsung gitu. Contoh kasusnya adalah aku punya kakak yang baik sangking baiknya dia sering ngisiin pulsa, bahkan kalo dia lupa ngisiin aku yang ngingetin untuk minta segera diisin karena masa aktif pulsaku keburu habis. Cara ini hanya berlaku bagi kamu yang punya ortu atau sodara yang baik lohnya, kalo punyanya sodara yang pelit jangan coba-coba, bisa-bisa nanti bukannya diisin pulsa malah diceburin ke parit.

    *Jadi Agen Pulsa
    Kalo jadi agen pulsa nanti bisa ngisi pulsa sepuasnya dengan harga agen yang lebih murah. Keuntungan lainnya adalah bisa ngisiin pulsa orang lian, dengan kata lain sekalian jualan. Contoh kasusnya adalah kamu daftar jadi agen pulsa di Pojok Pulsa, pertama: dapat harga pulsa murah, kedua: bisa dijual sehingga mendapatakan keuntungan, ketiga: bisa dapat aneka bonus. Jual pulsa elektrik dari pojok pulsa itu sepertinya enak loh, karena pulsa itu bukanlah barang yang bisa basi atau berkarat dan lagi tidak ada masa kadaluarsonya jadi mau deposit banyak atau sedikit tetep aman. Penasaran gimana caranya bisa jadi agen pulsa elektrik? caranya gampang kok, gampang banget malah, tapi ya untuk bagaimana cara jadi agen di Pojok Pulsa silakan berkunjung langsung ke situs resminya server pulsa elektrik terpercaya tersebut di www.pojokpulsa.co.id, karena disini aku posisinya cuma ingin bahas cara praktis mengisi pulsa versi ketak-ketik, so kurang jleb bila aku bahas tentang Pojok Pulsanya itu gitu loh.

    *Ikut Kuis/Lomba
    Nah, ini nih cara yang praktis banget untuk ngisi pulsa tanpa duit yakni dengan ikut kuis/lomba yang berhadiah pulsa. Apa ada kuis/lomba hadiahnya pulsa? Ada dong, banyak banget malah. Mulai dari pulsa yang nilainya 5ribuan hingga ratusan ribu rupiah. Kita tak perlu memikirkan modus mereka yang ngadain kuis/lomba itu untuk apa entah untuk nambah follower mereka atau untuk promosi mereka atau apa gitu yang penting tujuan kita satu yaitu mengisi pulsa secara praktis banget.

    Loh, kalo ikut lomba atau kuis gitu kan belum tentu menang? Ya makanya, harus:

    • Pertama, Niat.
    • Kedua, Berusaha.
    • Ketiga, Berusaha lagi.
    • Keempat, Berusaha terus.
    • Kelima, Berdo’a.

    Jadi meskipun sekedar ikut kuis atau lomba tapi langkah-langkahnya harus seperti orang yang mau berwirausaha yakni niat, berusaha, berusaha lagi, berusaha terus dan berdo’a. Nah, Buat anda dan kamu yang pengen praktek mengisi pulsa secara praktis banget bisa ikuti kuis di Pojok Pulsa! Lagi-lagi pojok pulsa, apasih istimewanya Pojok Pulsa? ya itu tadi disitu anda dan kamu bisa daftar jadi agen, terus buat yang pengen praktek ngisi pulsa dengan cara praktis banget bisa pantengin terus kuis di twitter dan facebooknya si Pojok Pulsa karena hampir tiap hari ada kuis. Tiap hari loh ya! Jadi bayangin aja tuh, betapa menganganya kesempatan anda dan kamu bisa praktek ngisi pulsa secara praktis banget.

    Contoh kasusnya, ada seorang blogger yang sedang merasa bingung mau ngapain, dari pada bengong dipojokan mendadak pengen sekali ikut lomba nulis diblog, dia search digoogle ketemulah sebuah info yang merajuk ke situs Pojok Pulsa dimana disitu ternyata banyak sekali acara kuis maupun lomba yang berhadiah pulsa, yang kebetulan juga sedang ngadain lomba blog. Waow banget gitu, kemudian ia mulai bengong, awalnya ia membayangkan bisa memenangkan hadiah pulsa karena mengingat masa aktif pulsanya tinggal sehari saja, tapi kemudian ia berkhayal bisa memenangkan hadiah hp karena mengingat hpnya sekarang beterainya ngedrop, tak lama kemudian ia berharap dapat galaxy S-nya. Tapi tak lama kemudian ia tersadar bahwa yang harus ia lakukan bukanlah hanya berkhayal tapi adalah berusaha dengan mengikuti lomba itu, misalnya dengan membuat postingan Cara Praktis Aja Hingga Praktis untuk Mengisi pulsa ini yang mana sudah kamu dan anda simak dari atas hingga tuntas. Dengan tulisan yang sudah anda dan kamu simak ini ya mana tau bisa menginspirasi kamu dan anda atau mana tau aku bisa ngisi pulsa secara praktis banget atau parah-parahnya bisa dapat galaxy S-nya itu (AMIN).

    So, gimana mau pakai yang cara praktis aja atau praktis banget? Kalo aku sih meski banci kuis tapi tetep paling suka yang praktis banget edisi ikut kuis/lomba, kalo kamu?

    Salam ketak-ketik “cara praktis aja hingga praktis banget untuk ngisi pulsa” dari pojokan…


    TAGS pulsa pulsa elektrik pulsa murah cara praktis mengisi pulsa pojok pulsa

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post