Terimakasih Sudah Berkunjung

Trend Sulam Alis dan Sulam Bibir

23 Oct 2012

Susahnya mendarat didasbor blogdetik, males enggak males harus sempat update agar kesannya enggak kesal dengan segala keerorannya yang terjadi. Sekarang mumpung bisa mendarat kedasbor, aku mau ketik tentang Trend Sulam Alis dan Sulam Bibir aja deh. Siapa yang sudah melakukan sulam alis atau sulam bibir? ngaku saja, kan lagi trend tuh. Kalau untuk kalangan artis mungkin sudah ada sejumlah artis yang melakukan sulam-sulaman di alis atau bibir mereka, seperti artis bolo-bolo “Tina Toon”: sulam bibir, artis bom sex “Nikita Mirzani”: sulam alis, artis yang pernah jadi suami istri “Dewi Persik dan Saipul Jamil”: keduanya sulam bibir, artis yang pernah striptis dilampu merah gara-gara followernya tembus 1jt “Jupe”: sulam alis.

Kalau misal sesuatu itu sudah ngetrend dikalangan artis mungkin yang bukan artis ada juga yang melakukannya. Sulam alis atau sulam bibir itu alis atau bibirnya diapain sih? awalnya aku ngebayangin (bayangan yang sok polos) itu tu disulam-sulam pakai jarum sama benang macam menyulam kain, tapi ternyata itu dipoles-poles dibentuk-bentuk agar konon alis makin cantik atau bibirnya makin menarik atau apalah gitu. Kayak tato, tapi katanya beda karena itu enggak permanen gitu. Konon kalau sulam alis gitu gak pakek make up sudah cantik, kalo misal sulam bibir gitu konon gak pakai lipstik bibir sudah eksotis gitu.

Beginilah dunia makin ada-ada saja, dari gigi yang dipagerin, sedot lemak, hidung yang dimancung-mancungin, sulam alis, sulam bibir. Kalau misal praktek gitu-gituan itu ada resikonya enggak yia? ya resiko menggiurkannya mungkin ya itu tadi bisa bikin bibir sensual, bikin alis cantik dan sekitarnya gitu. Kalau soal resiko lainnya yang mungkin timbul ya entahlah, tunggu saja orang-orang yang sudah praktek itu, nantinya gimana, atau mau praktek sendiri? kalo aku gak mau praktek ah, maunya ketak-ketik saja.

Kalau ada sulam hati dari lubang galau atau apa gitu mungkin kesannya akan lebih uWoW gitu alias lebih laris gitu ya karena Indonesia banyak banget ababilnya, ciyusss, miapah? migoreng atau migodok juga boleh, asal jangan miabi. Ah sudahlah, ending postingan ini sudah kacau, selayaknya untuk diakiri.

Salam ketak-ketik “bukan sulam bukan sihir” dari pojokan….


TAGS sulam alis sulam bibir trend sulam alis sulam bibir artis sulam alis artis sulam bibir

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post