Terimakasih Sudah Berkunjung

Trik Agar Banyak Follower Twitter Ala TrioMacan2000

25 Sep 2012

Selamat pagi pembaca yang beriman, pagiku kali ini mau ketik tentang macan yang suka mainin burung alias akun TrioMacan2000 yang suka berkicau ditwitter. Macan jaman gini itu agaknya memang udah gak doyan mengaung lagi tapi cuma berkicau gitu loh. Aku bukan followernya tapi sengaja aku pagi ini melihat-liat akunnya, aku gak ngamati kicauannya tapi aku lebih mengamati ke peningkatan jumlah folowernya. Tapi Kenapa aku gak memfollow? ya pada dasarnya aku tidak suka yang ribut-ribut macam provokasi gitu tapi aku suka ketik sesuatu yang sudah ribut-ribut (sama aja dong? beda dong, aku kan sukanya diblog bukan twiter terus aku kan seringnya menuliskan sesuatu yang sedang atau sudah diributkan, nah kalo si macan and the genk itu meributkan sesuatu yang bisa jadi keributan. Ah tau ah..rumit….)

Perasaan dulu pernah ada followernya si macan yang nanya, yang intinya ngikutin kicaunnya si macan gak kan bisa untuk bahan nulis diblog gitu. Dan aku langsung jawab “aku gak suka”, karena ya itu kicauannya ribut-ribut. Kini kan beritanya si macan dilaporkan ke polisi gitu tapi si macan bilang yang dilaporin itu bukan dia tapi si macannet. Konon juga polisi sulit melacak admin asli dari si macan. Ah, entahlah….ceritanya disini kan aku bukan mau bahas yang ribut-ribut nan rumit itu, aku mau ketik dari sisi lainnya yaitu Trik Agar Banyak Follower Twitter Ala TrioMacan2000. Karena menurutku perkembangan followernya termasuk cepat.

Dalam tempo yang sesingkat-singkatnya aku rumuskan secara ngaco soal Trik Agar Banyak Follower Twitter Ala TrioMacan2000:

  1. Buat akun twitter dengan nama hewan. Ternyata gak hanya judul lagu yang bawa-bawa hewan yang bisa ngehit seperti misalnya keong racun. Ini akun twitter bawa-bawa hewan pun bisa terkenal.
  2. Pakai Poto profil wanita cantik. Ya meski akunnya nama hewan tapi pakailah poto profil wanita cantik gitu. Wanita cantiknya gak perlu artis kok.
  3. Buat tweet yang provokatif. Kalo ditrik-trik sebelumnya yang pernah aku posting, aku tulis biar banyak follower itu bikin tweet yang lucu atau unik gitu kan, nah kalo dari hasil ala macan ini adalah buat tweet yang provokatif apalagi menjurusnya ke arah politik terus tanpa ragu menyebut para penggede-penggede dunia politik gitu. Dengan bahasa yang kalo bisa setajam-tajamnya. Ribut-ribut deh…
  4. Berikan Diskribsi Singkat yang Keren. Ya meskipun itu provokator tapi bilang saja itu untuk kejujuran, perangi korupsi dan kemunafikan dan untuk pencerahan anak bangsa yang merdeka. Kalo kayak gitu kan kesannya wow gitu.
  5. Jangan Konsisten. Ini maksudnya semisal pertama-tama mantep milih A terus selanjutnya banting pilihan dengan milih B terus menjelek-jelekan A. Kalo mendadak ganti haluan kayak gini kan kesannya wow gitu.
  6. Silakan dirumuskan sendiri.

Untuk trik ala triomacan2000 ini lumayan beresiko loh ya, karena ya itu modalnya provokasi, biar aman pakai cara sederhana atau yang ala orang kaya aja. Selama aku lihat-lihat akunnya aku mikir itu simacan seperti ada hubungannya dengan si mitha, itulah mengapa aku pasang gambarnya gabungan antara profil si macan ama si mitha. Lagian itu si mitha juga akunnya pakai nama hewan kan, terus poto profilnya sama-sama pakai poto cewek. Tapi entahlah, biarkan si macan berkreasi, entah sebenarnya kicauannya itu mencerahkan atau membodohi ya kembali pada keyakinan dan kepercayaan masing-masing tapi kalo aku sendiri dari awal enggak suka sih, sory ya can.

Agaknya si macan sekarang masih bisa bangga karena identitas triomacan2000 sulit diketahui alias admin triomacan2000 yang sebenarnya sulit diungkap. Lagian meski provokatif tapi kan belum ada yang ngelaporin jadi mungkin itu akun twitter masih aman. Selama gak ada yang ngelaporin polri ataupun Kemenkominfo tidak bisa ngapa-ngapain terhadap akun twitter anomim itu, yang dikasusin baru si macannet. Kalo menurut filing ngaco ala ketak-ketik: Mungkin itu adminya lebih dari satu orang dan mungkin dekat dengan dunia politik juga, terus rajin juga update berita. Ah, entahlah…. kalopun ketangkep adminnya juga bukan masalah buatku, Terus kenapa aku cuma liat-liat akunnya dalam tempo sesingkat-singkatnya? ya kalo lama-lama nanti bisa-bisa aku tau dalemannya si macan dong :) (bukan tau sih, lebih tepatnya sok tau).

Salam ketak-ketik twitter si macan dari pojokan….


TAGS TrioMacan2000 Kicauan TrioMacan2000

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post