Terimakasih Sudah Berkunjung

Lucu Tapi Ngenes, Itulah Video Klip Suka Sama Kamu DBagindas!

10 Sep 2012

Suka dengerin lagu band-band Indonesia? ya meski kini sedang jamannya girl and boy band gitu, tapi bukan berarti band pada gak laku kan? Betewe, yang masih setia dengan yang namanya band yang gak pakek girl atau boy tau dong D’Bagindas? pasti tau dong, D’bagindas itu anggotanya ada Bian (vokalis), Tile (Gitar), Dandy (Gitar), dan Mike (Keyboard). Band yang satu ini lagu-lagunya cukup ngehit kok. Bahkan D’Bagindas ini adalah salah satu band yang turut serta membasmi buta huruf dengan ngajarin membaca, kalo disekolah-sekolah kan biasanya diajari mengeja “ini ibu Budi”, kalo D’Bagindas ngajarin mengeja “Ce-I-En-Te-A” dibaca CINTA (C.I.N.T.A)! Bertahan satu cinta, bertahan satu “Ce-I-En-Te-A”, ingat kan lagu yang itu?

Buat yang masih nekat lupa, sekedar membantu mengingatkan, mungkin anda pernah dengar lagu yang kebanyakan mata? mata orang normal itu pasnya 2 kan , nah kalo punyanya D’Bagindas itu 4 mata, yang cerita klipnya OB suka sama anu itu loh, yang ceritanya lucu-lucu gimana gitu itu loh. Gimana sudah ingat? kalo sudah ingat tolong lupakan sejenak, karena disini aku mau ketik tentang video klip yang Suka Sama Kamu. Ceritanya D’Bagindas itu ngeluncurin video klip dari single terbaru album keduanya ‘Yang NO 1′ yang berjudul SUKA SAMA KAMU dibawah label TRINITY OPTIMA. Yang menurutku video klip Suka Sama Kamu itu lucu tapi ngenes, jadi inginya itu ngetawain tapi rasa-rasanya kok kasihan gitu. Namun meski sempat ragu akirnya cinderung fokus ngetawain aja sih, karena video Suka Sama Kamu itu lebih pas bila diketawain ketimbang dikasihani, tanya kenapa? karena kandungan ceritanya itu sifatnya FUN gitu loh.

Diceritakan bahwa si Udin selaku pembantu rumah tangga kepincut sama tetangga sebelah yang penampakannya cantik mempesona, karena diperankan oleh Ratna Galih. Udin nampaknya begitu terpesona dan berusaha mengungkapkan rasa cintanya tapi dia selalu tak bisa dan tak tau bagaimana caranya. Pertama kali si Udin melihat si Ratna Galih habis belanja sayur dengan membawa serta anjingnya. Disitu si Udin bermaksud menghampiri wanita pujaanya namun si Majikan tiba-tiba nyuruh nyuci sangkar burung. Si Udin pun nampaknya selalu berusaha curi-curi kesempatan buat memandang si tetangga sebelah yang cantik itu, namun tetap saja ada halangan yang menghadang dari sang majikan, tiba-tiba disuruh nyuci piring kek, harus ngepel kek, dan lain sebagainya. Hingga suatu ketika sang majikan pun nampak hendak pergi entah kemana, saat itulah si udin senang kegirangan, langsung sok oke gitu dan dengan bergayanya ia hendak nyamperin si wanita pujaannya. Namun Udin pun terkaget-kaget ketika ia melihat ada dua anak dan satu bapak nampak lebih dulu menghampiri wanita pujaannya itu, mungkinkah itu anak dan suami dari wanita pujaan hati si Udin? entahlah, temukan jawabannya sendiri dengan play TKP bawah ini:

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/xfWow9c-2os" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

Lucunya itu karena mungkin yang memerankan si Udin sedunia gitu ya, terus dengan alur cerita yang sedemikian rupa jadi berasa lucunya. Kalo dari segi ngenesnya ya si Udin itu udah tampangnya ngenes, perannya jadi pembantu pula, udah gitu giliran jatuh cinta, eh wanita pujaannya itu terkesan sudah punya anak dan suami.

Antara Lirik dan Video? kan kadang ada video clip yang lucu tapi lucunya itu karena gak nyambung antara cerita dalam video dengan liriknya gitu. Nah kalo video suka sama kamu ini menurutku nyambung-nyambung aja, karena dalam cerita video tersebut si Udin memang selalu tak bisa untuk mengungkapkan rasa cintanya, baik karena terbentur oleh sang majikan ataupun mungkin karena belum berani. Begitu ada kesempatan dan berani untuk mengungkapkan rasa tapi akirnya si Udin benar-benar tak kuasa saat didepan wanita pujaan hatinya itu karena kesannya wanita tersebut sudah berkeluarga gitu.

Ya, Menurutku video-video yang sifatnya fun seperti inilah yang mungkin lebih disukai oleh para penikmat musik karena bawaannya itu seneng meski liriknya itu galau gitu, terlebih ditambah iringan aneka alat musik dalam lagu Suka Sama Kamu yang kedengerannya enak gitu, pasti bikin kepala, jari dan kaki manggut-manggut sendiri. Dan lagi kalo yang lucu-lucu gitu akan mudah diingat. Misal ada yang lupa klip Suka Sama Kamu itu yang gimana sih? itu loh yang main si Udin sedunia sama Ratna Galih, yang lupa langsung nyahut “oh yang Udin jadi pembokat itu, iya..iya..iya…Gue ingat”.

Lucu Tapi Ngenes, Itulah Video Klip Suka Sama Kamu D’Bagindas! —> persi ketak-ketik, terus gimana menurut para pembaca ketak-ketik? pastinya para pembaca yang beriman pada punya persi sendiri-sendiri ya? untuk itu setelah lihat ke TKP, jangan lupa ninggalin pesan dan kesan terkait video Suka Sama Kamu itu di kolom komentar blog ini yiaaaa…..

Salam ketak-ketik Suka Sama Kamu dari pojokan….


TAGS Suka Sama Kamu Video Klip

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post