Terimakasih Sudah Berkunjung

Trend: Abaya Renda Syahrini, Gamis ashanty, ….

27 Jul 2012
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • trend gaya baju ala abaya renda Syahrini dan gamis ashanty

    trend gaya baju ala abaya renda Syahrini dan gamis ashanty

    Ketika menjelang sore, pulang kos ceritanya mau tidur tapi seperti biasa mbahnya yang punya kos lagi nonton tv dengan suara yang terang benderang jadi meski pintu kamar terkunci rapat tetap aja suara TV itu bisa meresap kedaun telingaku. Entah acara apa, chanelnya apa yang itu lagi bahas fashionnya artis yang jadi trend dimasyarakat diantaranya ada Abaya Renda Syahrini dan Gamis ashanty. Pertama-tama terdengar suara Syahrini yang mendesah-desah itu menceritakan tentang abaya rendanya.

    Ketika mendengar kata Abaya itu, aku tiba-tiba kayak gak asing dengan kata abaya, kayaknya pernah bahas tentang abaya. Mendadak aku pun teringat abaya itu adalah nama pakaian yang harusnya dikenakan oleh kaum hawa di Arab ketika pergi keluar untuk menutup aurat, dulu aku pernah ngobrolin tentang abaya itu sama orang asal Indonesia yang ngakunya gak pengen balik lagi ke Indonesia karena udah betah dengan usaha bisnisnya di Arab sana.

    Lalu kalo soal abaya renda Syahrini itu konon ia kenakan ketika Syahrini umroh, konon waktu umroh itu abayanya dikagumi sama orang-orang timur tengah yang ketemu denganya, konon abayanya itu dipegang-pegang, diraba-raba, dan sekitarnya. Dan ketika pulang umroh pun Syahrini juga mengenakan Abaya Rendanya itu yang konon sekarang jadi trend dipasaran terlebih momennya saat ini lagi bulan ramadhan terus bentar lagi lebaran, jadinya sepertinya baju baru jadi trend baru, alhamdulliah yah sesuatu banget.

    Agak-agaknya memang segala sesuatunya Syahrini mampu jadi trend, meski mungkin ada yang suka atau tidak suka namun nyatanya kata ”Alhamdullilah ya” dan juga “sesuatu” jadi heboh, terus ada lagi jambul katulistiwa, bulu mata antai badai…., asesorinya yang penuh bling-bling dan yang terkini adalah Abaya Renda Syahrini. Selain abaya renda Syahrini konon yang namanya Gamis ashanty juga jadi trend.

    Ya begitulah artis, apapun kostumnya bisa-bisa aja jadi ngetrend, kira-kira apakah kamu juga mengikuti trend ala kostum-kostum artis terus membili dan mengenakannya???? kalo aku sih enggak ngikutin, cuma kadang ngikutin ceritanya aja terus diketik kayak gini, eh tapi trend-trend gitu bagus loh buat dijadiin lahan bisnis, misal dengan berjualan apa-apa yang jadi trend itu pasti menarik, apalagi kalo bawa-bawa nama artis gitu, misal “tokoku bagus, jualan abaya renda Syahrini dan gamis Ashanty limited edition”.


    TAGS Abaya Renda Syahrini Gamis ashanty Trend Fashion

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post