Terimakasih Sudah Berkunjung

1 atau 2, Pilih Kamu atau Dia, Yang Aku Cinta?

12 Jul 2012
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Cinta, apa yang kau rasa ketika mendengar kata “cinta”? apapun perasaan engkau, silakan dirasakan sesuai perasaan masing-masing. Kalo aku sih merasanya itu kata yang bikin galau, terutama kalau dibuat untuk tema ngetik diblog gini, sungguh aku gak bakat ketak-ketik soal cinta, rasanya #perehet banget deh. Tapi demi cinta, aku hari ini mau bercinta alias bercerita tentang cinta! Awal kisah, disebuah blog yang usianya tak unyu-unyu lagi, ada sebuah tantangan untuk:

    “bikin postingan tentang orang yang paling dicintai dengan foto dan deskripsinya, fotonya juga boleh ilustrasi atau kalau malu gak usah pake foto juga boleh”

    Ingin rasanya ku abaikan saja permainan yang sedemikian ruma itu, karena pertama ya itu tadi “sungguh aku gak bakat ketak-ketik soal cinta”, kedua pakai acara foto-foto gitu? aku kan pemalu gitu, ketiga aku pikir-pikir lagi ngapain diabaikan itu ada pilihannya “atau kalau malu gak usah pake foto juga boleh”, dan kemudian ini tuh ajang latihan untuk melakukan apa yang malas aku lakukan, seperti hal-nya belajar membaca novel, menulis tentang cinta pun kudu dilakukan demi hadiah belajar nulis untuk mengungkap siapa yang aku cinta. Dengan demikian, oke deh, aku rela ikut tantangan diblog tua itu. Tapi perkara selanjutnya adalah “yang aku cinta siapa?”, 1 atau 2, Pilih Kamu atau Dia, Yang Aku Cinta?

    Kalo misal posisinya aku ini selaku jiwa muda penggiat asmara yang memperdalam dunia percintaan pasti akan ku katakan “orang yang paling aku cinta adalah kekasihku”, karena dia baik hati, suka menolong, tidak sombong dan gemar menabung. Tapi sayang sekali jiwa muda-ku adalah jiwa muda yang polos gini.

    Lantas aku berfikir, ternyata untuk bisa nemuin orang yang paling aku cinta gak usah jauh-jauh lah mikirnya, karena mereka ada didekat-ku, dekat disini bukan dekat karena jarak loh ya, maksudnya dekat disini adalah dekat dihati (#perehet deh), siapa? ya keluarga lah, emak-epak dan kakak2. kenapa mereka? ya karena mereka keluargaku, kalo ada apapun kan yang tahu, yang repot, yang panik, yang peduli ya mereka. (Jadi kalau engkau ingin aku cintai, jadilah keluargaku, #ngookksss….)


    TAGS cinta yang paling dicinta pilih kamu atau dia yang aku cinta

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post