Terimakasih Sudah Berkunjung

Sek Pra Nikah Kalangan Remaja!

25 Jun 2012

Blog ketak-ketik ide sederhana terakir aku buka hari Jumat, dimana hari itu berasa ada sesuatu yang ajaib karena beberapa postingan tidak nampak bin not found, yang tampil terbaru adalah postingan tanggal 15 Juni 2012, tapi Alhamdulillah yaw, senin pagi ini aku buka sudah sembuh. Biar semakin ajaib hari ini aku mau-nya ketik susuatu yang gimana gitu. Mungkin pembaca yang beriman kemarin ada yang lihat Reportase Investigasi minggu di transtv? seringnya kan yang dioprek-oprek diacara itu makanan, tapi kemarin kan tentang sek pra nikah dikalangan remaja gitu. Melihat temanya yang sedemikian rupa itu entah mengapa seperti tidak tertarik dan hanya nyimak sekilas disaat remaja yang disamarkan itu mengaku:

  • Sudah berkali-kali melakukan sek pranikah
  • Hafal tempat-tempat yang bisa diboking untuk melakukan sek pranikah
  • Biasanya melakukan secara berkelompok
  • Berawal dari nonton vidio, ketika kelas kelas 2 naik ke kelas 3 SMP

Sebelum dan sesudahnya aku gak nonton karena ya itu tadi seperti tidak tertarik tapi ujung-ujungnya diketik juga karena itu adalah fenomena yang memprihatikan tapi sepertinya semakin biasa saja keberadaanya dan bahkan belakangan ini pun terkabar-kabar ada wacana menyuguhkan kondom kusus untuk para remaja gitu kan? dan menurut perasaan persi ketak-ketik itu tuh berasa gimana gitu, seolah kondom itu pertanda mengiyakan kelakuan sek pra nikah kalangan remaja gitu, itu perasaan persi ketak-ketik nah kalo perasaan para pembaca yang beriman terkait sek pra nikah dikalangan remaja itu gimana ya? apakah merasa hatimu hampa “ah itu semakin biasa aja atau gima gitu?”

Padahal sek pra nikah itu selain haram dilakukan kan juga bahaya untuk kesehatan, belum lagi nanti kalo pada hamil terus gak mau ngelairin, digugurin, bayinya dibuang dan lain sebagainya, semakin ngenes bukan? Kalo berani jangan sek pra nikah dong, sek setelah nikah saja, tapi selesaikan dulu sekolah atau kuliahnya plus kerja juga biar enak ini itu nya. Yuk mari bergaul dengan baik dan benar tanpa pakek embel-embel sek pranikah, karena sek pranikah itu gak keren banget, buat bapak/ibu meski anakmu ngaku sudah gede tapi yang ngaku-ngaku itu tetap perlu diawasi karena pergaulan jaman sekarang semakin ada ada saja.


TAGS sek pra nikah sek pranikah remaja sek pra nikah remaja sek pranikah semakin biasa

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post