Terimakasih Sudah Berkunjung

Suka Makan Bakso Pakek Pangsit? Waspadalah!

11 Jun 2012
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Pagi yang mendung, Entah mengapa pagi-pagi kok sudah pagi padahal harusnya pagi ini menjadi pagi yang memaleskan tapi berhubung males itu awal dari pada melas maka sudah sepantasnya ketak-ketik ide sederhana dilaksanakan terlebih dulu. (Intro yang aneh? tapi ini kan blog-blog ku dewek, maka apapun intronya, tentu gak masalah buat koe kan?). Intro yang aneh ini efek dari pada perasaanku yang berasa gak punya ide, Mau ketik apa? kemarin aku blas gak nonton TV gitu sih, gak baca-baca sesuatu, gak kemana-mana, eh tapi aku ingat minggu lalu aku nonton TV loh, tentang liputan pangsit yang berbahaya gitu. Tau pangsit? itu loh kalo misal gak ada ide, terus duduk dibawah pohon beringin atau nongkrong di kamar mandi dengan harapan mendapatkan pangsit yang jitu! percaya? kebangetan deh kalo percaya! Pangsit itu yang biasa untuk terbang-terbang itu loh! percaya? semakin kebangetan lagi deh kalo percaya!

    Pangsit yang sesungguhnya disini adalah pangsit makanan yang kriyuk-kriyuk itu loh, biasanya sih untuk pendamping bakso atau mie ayam. Pangsit itu sendiri ada yang berisi dan enggak berisi! BERISI? kebanyakan minum susu kali ya, terus berisi dan sisspek gitu! hus… berisi disini maksudnya berisi daging gitu, nah buat yang Suka Makan Bakso Pakek Pangsit? Waspadalah! bukan hanya makan bakso tapi makan apa aja yang pakek pangsit karena sebenarnya bukan baksonya yang dipermasalah pada postingan kali ini tapi Pangsitnya! Karena ada juga oknum penjual pangsit yang nakal! Nakalnya gimana? Ya biasa pakek borak biar awet, tepungnya kualitas rendah alias harga termurah, terus minyak yang dipakek untuk gorengnya minyak jelantah (minyak bekas), untuk yang pangsit isi itu diisi dengan daging BS alias yang busuk-busuk gitu. Jika sedemikian rupa tentu tidak sehat dan membahayakan kesehatan bukan?

    Dan ternyata pangsit yang berbahaya tersebut ditemukan juga disupermarket atau mall, produsen yang mengaku menggunakan bahan berhaya itu konon bisa menjual seribu pangsit perharinya. Kenapa tega pakai bahan yang gak sehat gitu? itu semua konon demi keuntungan!!!! Terus tanda-tanda pangsit yang gak baik itu gimana? minyak-nya menempel, terus bau asam-jamur gimana gitu, warnanya gosong-gosong gimana gitu kayak gak bersih dan menggelembung-gelembung gitu. Apa bahayanya? Efek langsung yang mungkin bisa dirasakan bila mengonsumsi pangsit yang gak sehat adalah gatel ditenggorokan dan bila dikonsumsi terus menerus jangka lamanya bisa jadi kanker.

    Kalo misal ngonsumsinya sekali seumur hidup sih gak masalah mungkin ya, tapi kalo makan pangsitnya 3 kali sehari ya gimana gitu? dan mengapa ini edisi tontonan minggu lalu kok baru diketik sekarang? sebenarnya sih males juga ngetiknya, pengennya gak diketik aja gitu tapi ingat pesan kala itu “berbagilah tip ini kepada orang-orang yang anda cintai“, pikir-pikir karena aku masih punya cinta jadi ya sudah aku ketik sekarang saja dari pada tidak sama sekali… !!! (#alasan: padahal gak ada bahan, karena beberapa dina belakangan ini gak update berita gitu, lihat berita sih tapi berita tentang hambalang dan korupsi dan kalo bikin postingan tentang itu jatuhnya terlalu dewasa banget gitu loh, #alasan: padahal males bahas yang berbau politik). Sudalah, dengan ketik tentang pangsit berbahaya ini: Bayangin aja betapa cintanya aku padamu! Gimana perasaannya coba?


    TAGS pangsit berbahaya pangsit tidak sehat pangsit pakai borak ciri-ciri pangsit berbahaya waspada pangsit berbahaya bahaya pangsit oknum penjual nakal oknum produsen pangsit

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Heboh Nasib Sheila Marcia: Kini Tubuh Kurus, Banyak Tato & Tindik Bikin Nitizen Prihatin

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Inilah Kisah Ngenes Pemain Sinetron Anak Jalanan Yang Sedang Hit Tapi Terjerat Narkoba

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Makin Sepi Job Artis Antagonis 90'an Leily Sagita Kini Jualan Keripik Singkong

  • Mendadak Jadi Super Ganteng, Benarkah Sammy Simorangkir Operasi Plastik?

  • Glenn Fredly Bantah Pindah Agama Demi Aurah Kasih!!!

  • Asmirandah dan Jonas Tak Tampil Lagi Di TV Karena Sepi Job?

  • Apa Iya Afgan dan Rossa Pacaran? Kok Deket Banget ya?

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Yannie Kim Orang Indonesia Yang Bikin Heboh Karena Ikut Main Drama Korea

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Fahmi BO, Pemeran Gusur Sireal Lupus Kini Kesulitan Ekonomi, Tinggal Dikontrakan, Makan Mie Instans

  • Kisah Cinta Aming Dibongkar Dan Ternyata Istri Caisar Itu Mantan Kekasih Aming!

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post