Terimakasih Sudah Berkunjung

Ohh… Obama Dijadikan “Presiden Gay Pertama”?

15 May 2012
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Kemarin Ada yang mention @mbak_widha “hahaahahaa,,, itu TTI tengok mbak ada Presiden Gay Pertama”, dalam hati: “ah ini pasti terkait persetujuan Obama tentang pernikahan homo seksual beberapa waktu silam”. Aku pernah lihat judulnya aja tuh terkait persetujuan Obama atas pernikahan sesama jenis, ketika baca judul terkait persetujuan itu dalam hati: “ah, sarap”, sehingga tidak baca lebih lanjut. Terkait dengan TTI “Presiden Gay Pertama” kemarin itu aku klik terus ada judul berita Newsweek: Obama “Presiden Gay Pertama”, kalo orang cuma baca judulnya dan berfikiran sempit pasti mikirnya “wah Presiden Obama ternyata Gay dan menjadi presiden Gay yang pertama”.

    Isi berita yang berjudul Newsweek: Obama “Presiden Gay Pertama” itu intinya menceritakan bahwa majalah Newsweek menyambut bahagia terkait dukungan Obama tentang pernikahan sesama jenis, untuk itu Newsweek menerbitkan edisi dimana salah satu tema kusus yang ditulis adalah seputar keberanian Obama yang menyetujui pernikahan sesama jenis. Penulis yang menuliskan tentang hal terkait itu bernama Andrew Sullivan, dimana ia juga secara terang-terangan mengaku Gay, konon dukungan Obama terhadap pernikahan sesama jenis itu membuatnya menangis (mungkin saking bahagianya gitu kali ya….), Obama adalah presiden pertama yang menyetujui pernikahan sesama jenis.

    Aku bingungnya itu, disatu sumber tertulis sudah terbit pada Minggu (13/5/2012) tapi di lain sumber ditulis akan terbit 21 Mei 2012. Tapi terbit atau belum terbit yang jelas persetujuan Obama terhadap pernikahan sesama jenis (baik gay atau lesbian) itu sudah terucap kala diwawancarai oleh koresponden stasiun televisi ABC News di Washington DC pada 9 Mei 2012.

    Buat pembaca yang beriman, mudah-mudahan cintanya normal semua, jadi kalo pun jatuh cinta ya silakan jatuh cinta pada lain jenis, lain jenisnya dalam lingkup sesama manusia loh ya bukan diluar manusia, tapi kalo kepaksanya jomblo ya udah jomblolah dengan baik dan benar. Kenapa aku berharap mudah-mudahan cintanya pada normal semua? karena: Orang-orang yang jatuh cinta sama lain jenis saja banyak yang galau, apa lagi kalau jatuh cintanya sesama jenis!!!! pasti galau dunia akirat deh, jadi jangan coba-coba!

    Terkait dengan orang yang mention @mbak_widha itu disebutin namanya gak ya? sebutin gak ya? sebutin gak ya? dulu sih pernah request minta sekali-kali namanya disebut di Ketak-Ketik, terus ngakunya juga dia sering baca postingan di Ketak-Ketik, ngakunya dia orang Padangsidimpuan, Sumatra Utara, konon sih dia itu ngefen sama Armada. Sebutin gak ya? Aku sebutin aja deh, tanggung! namanya Rusdi Siregar (@Roesdy_Pasmada), Rusdi Siregar (@Roesdy_Pasmada), Rusdi Siregar (@Roesdy_Pasmada), tuh gak tanggung2-kan, gak cuma sekali bahkan 3 kali aku sebut namanya! entah tu nama buatan atau asli tapi memang itulah namanya.

    Barang kali ada yang pengen namanya disebut di postingan Ketak-Ketik episode selanjutnya, silakan request dengan alasan ngaku-ngaku apa aja boleh, mungkin ngaku-ngaku “ponakannya Obama yang gak terima dengan judul postingan ini atau apa gitu sutralah ya”. Mau disembutin namanya sambil kirim-kirim salam gitu juga boleh!!!! Atau mau nembak lain jenis gitu juga boleh, asal requestnya enggak yang promosi-promosi gitu, bolehnya kirim salam sama nembak lain jenis! Ini blog apa radio sih? ya, Blog-lah…. kok kayak radio bisa kirim2 salam? ah, kalo diradio kan kirim salam sekali ucap ilang, ya kalo yang dikirimin salam dengerin, kalo enggak kan ya seperti angin ketut lewat, kalo diblog gini kalo gak sengaja dihapus ya salam-salamnya terus aja nempel kayak perangko.

    Ah, udahan dulu deh, masak nulis tentang pernikahan sesama jenis sampai ke acara kirim-kirim salam segala…….. gak bener nih… sama gak benernya kalo kamu niatan nikah dengan sesama jenis……


    TAGS pernikahan sesama jenis amerika pernikahan sesama jenis obama persetujuan nikah sesama jenis obama guy menikah lesbian menikah

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Heboh Nasib Sheila Marcia: Kini Tubuh Kurus, Banyak Tato & Tindik Bikin Nitizen Prihatin

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Inilah Kisah Ngenes Pemain Sinetron Anak Jalanan Yang Sedang Hit Tapi Terjerat Narkoba

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Makin Sepi Job Artis Antagonis 90'an Leily Sagita Kini Jualan Keripik Singkong

  • Mendadak Jadi Super Ganteng, Benarkah Sammy Simorangkir Operasi Plastik?

  • Glenn Fredly Bantah Pindah Agama Demi Aurah Kasih!!!

  • Asmirandah dan Jonas Tak Tampil Lagi Di TV Karena Sepi Job?

  • Apa Iya Afgan dan Rossa Pacaran? Kok Deket Banget ya?

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Yannie Kim Orang Indonesia Yang Bikin Heboh Karena Ikut Main Drama Korea

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Fahmi BO, Pemeran Gusur Sireal Lupus Kini Kesulitan Ekonomi, Tinggal Dikontrakan, Makan Mie Instans

  • Kisah Cinta Aming Dibongkar Dan Ternyata Istri Caisar Itu Mantan Kekasih Aming!

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • Comment
    • anriani 4 years ago

      aneh ya presiden ko malah nyetujuin :/

    • Bustanul S 5 years ago

      Selama kepuasan, kebahagian, kesenangan didasarkan kepada bentuk yang menarik. kekayaan yang melimpah, sampai kapanpun takkanpernah dirasakan. Bahkan anda akan semakin haus. Tapi cobalah saat menggapai kepuasan dan kebahagian untuk mendapatkan izin dan ridha Allah. Sekalipun dengan betuk yang jelek digubuk yang reot, yakinlah ketenangan itu akan mengalir dengan sendirinya. Apalagi kalau sudah menyalahi kodrat, jangankan ketenangan dan kepuasan yang dicapai tapi kutukanlah yang diperoleh.

    • Psyched 5 years ago

      Salut kepada Obama berani mengambil posisi ttg isu yg kontroversial walaupun mungkin tidak menguntungkan baginya pada pemilu yg akan datang. Dibanding presiden RI yg mbeyeeeeee dan prihatin doank bisanya.

    • RAFA 5 years ago

      orang yg tidak mengalaminya itu memang gampang banget mengomentari dan berpikiran negatif soal mereka. coba aja kalian di posisi “mereka” (gay,lesbi,transgender)mana mungkin kalian bisa berkomentar seperti itu…
      jalan hidup orang tu beda-beda pakde budhe!!! Tuhan punya rancangan-Nya sendiri.

    • anto 5 years ago

      ada yg bilang sok ngurusi.. ngurusi hanya beda tipis dg kepedulian…kita hdp di bumi yg sama… globalisasi.. dr budaya hingga iklim dan efek.. maka tdk salah dong klo ada yg peduli lalu komen… meski kadang komennya ada berbagai tipe dr yg lembut, sedang, tegas hingga yg spt menghakimi..

    • obama bin osama 5 years ago

      orang beragama sering merasa paling benar, kemudian menghujat dan menghakimi, memang lebih mudah mencari noda orang lain daripada bercermin melihat noda diri sendiri

    • H asih tugimin 5 years ago

      Pernikahan tak wajar disetuji jelas akan mengurangi elebilitas dan pamor! kasihan bakal nggak menang tuh pemilu selanjutnya!

    • wahyu_mukti 5 years ago

      JIJIK!!!!!!!!!

    • rusdi siregar 5 years ago

      Terima kasih mbakk sudah menautkan nama saya di atas, wkkwkwkwkwkww..

      moga yng nulis artikel ini juga normal ya mbakk. tak ada penyimpngan dan pembelokan.. kkkkkkkkkkkk

    • lowongan kerja 5 years ago

      kok bisa disebut gay ya?

    • nwi 5 years ago

      apa salahnya obama hanya krn beliau setuju dgn pernikahan sesama jenis?? TOH beliau bkn presiden INDONESIA so biarlah beliau melakukan hak di negaranya..

    • pay 5 years ago

      nah, Yang perlu dan harus di waspadai dgn negara superDONGoPowernya/usa ini adalah: Kebijakan ini bakalan di PAKSA’IN untuk di ikutin oleh Negara-negara lain terutamA Negara yg pedenya TIPIS n Nyaris MISKIN, TERmasuk golongan negara berkembang, tentunya dengan manufer dan dalih keKinian pokoknya kelihatan HAM deh padahal itu semua Kebijakan ‘DUNGU’ mudah-mudah cuma Negara Maju Amerika & Eropa yang lagi bingung krn EKONOMInya Nyaris ANCUR aja nih yg kaya begini. Negara indonesia Mudah2an Jauhlah, biar sejarah dunia berbalik hixhixhxixxxx

    • ds 5 years ago

      waduh pernikahan sesama jenis di sahkan obama, siap2 aja azab Alloh Swt urun di amerika

    • Pengobatan Tradisional Kanker Otak 5 years ago

      hemmh,,,emang aneh nih,,presiden pake setujui pernikahan sesama jenis segala ujung2nya semua yang gay makin leluasa aja blak-blakan ,,hehehe,,
      hadueh aku juga mau dong kalo di sebutin mbak,,diriku kan juga pengunjung setia mu,,hehe # ngaku-ngaku..

    -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post