Terimakasih Sudah Berkunjung

Sotoji: Soto Jamur Instan, Memang Istimewa!

23 Feb 2012
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Mungkin anda sudah biasa melihat, mendengar atau menikmati soto daging, soto ayam, soto khas madura, soto kuwali, dan sejenisnya yang bisa dinikmati anget-anget dengan datang kewarung kemudian dimakan ditempat atau bisa juga dibawa pulang ke rumah. Tapi sudah tau kah anda tentang Sotoji: Soto Jamur Instan? apa itu? aku sendiri juga baru merasakannya beberapa waktu yang lalu, awalnya aku lihat blog-blog tetangga kok pada ngerumpiin sotoji, aku pun penasaran dan akirnya dapat paketan cuma-cuma alias gratis sebanyak 3 bungkus sotoji.

    Sejak itulah aku tau apa itu sotoji, ternyata sotoji itu kependekan dari Soto Jamur Instan. Yang jelas Sotoji: Soto Jamur Instan, Memang Istimewa! apa keistimewaannya? berikut diantaranya:

    1. Sotoji itu adalah inovasi makanan instan yang benar-benar baru! karena yang dikemas itu adalah makanan yang bernama soto, udah gitu tambahan yang dipakai bukan ayam atau daging melainkan jamur!

    2. Kaya kandungan serat & protein nabati! Karena sotoji itu bahan mie sohunnya benar-benar berkualitas udah gitu jamur yang dipakai adalah jamur tiram, dimana jamur tiram itu mengandung protein, air, kalori, karbohidrat, dan sisanya berupa serat zat besi, kalsium, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin C. Dan yang pasti halal.

    3. Cara Bikinnya Gampang! Tinggal rebus mie dan jamurnya lalu padukan dengan bumbunya (atau bisa dilihat cara buatnya dikemasan sotojinya). Kalo aku sendiri bikinnya kayak gini nih:

    Setelah 1-4 usai masukan mie sahun dan jamur yang sudah direbus itu kedalam mangkok, aduk hingga bumbu tercampur merata (untuk yang selera biasa tanpa nomer 2 dan sampai sini aja sudah siap santap kok), untuk yang selera tidak biasa silakan tambahin telur, bila perlu tambahin sayur lain seperti wortel, tomat, seledri atau apapun sesuai selera, nah kalo seleraku jadinya kayak gini nih:

    4. Aroma dan dan rasanya mantap! Belum dimakan saja aroma sotonya itu begitu menusuk dihidung, setelah diicip, wah menusuk dilidah, berasa banget rasa sotonya, udah gitu jamurnya kenyil-kenyil gimana gitu.

    5. Bisa untuk pendamping nasi! kalo beli soto diwarung itu pasti ujung-ujungnya pakai nasi kan? karena orang Indonesia, terutama wong jawa itu merasa belum kenyang kalo belum makan nasi, nah sotoji itu bisa dipakai untuk pedamping nasi loh, jadi dijamin mantap kenyangnya.

    6. Bisa dipesan via Online! Sotoji ini tidak seperti soto lainnya yang biasanya dibeli dengan datang langsung kewarung dengan membawa rantang gitu, soto yang satu ini bisa dibeli via online. Kalo mau beli online gimana? tinggal order di web nya sotoji pilih menu order! mau beli berapa kardus-pun dipersilakan.

    7. Kemasannya unik dan menarik! warna kemasannya yang hijau disertai gambar sotoji yang siap santap itu sungguh menarik banget, tapi kalo menurutku akan lebih menarik lagi bila kemasan jamur, bumbu, minyak itu juga dikasih tulisan, jadi tidak polos gitu. Dan satu lagi, mungkin akan lebih komplit bila disertai bawang goreng.

    Kurang lebih seperti itulah keistemewaan Sotoji: Soto Jamur Instan dimataku, nah masih ada cerita lagi nih soal Sotoji itu, kan dapat tiga bungkus, 1 bungkus pertama sudah aku buat dan aku nikmati, berarti masih ada 2. Aku berniat untuk berbagi pada orang lain, dan akirnya aku kepikiran untuk memberikan salah satunya pada temanku (biasa ku panggil Budhe Sun) yang kebetulan ia lulusan teknik tata boga UNY, yang aku tau selama dia kuliah kegiatannya masak, bikin makanan, coba inovasi makanan baru dan sekitarnya, bahkan kini ia buka praktek usaha menjual dan menerima pesanan beragam makanan. Kira-kira gimana komentar dia soal Sotoji? biar terlihat alami, ini komennya langsung aku page-screen dari facebook yang bersangkutan:

    Konon dari sotoji ini ia juga terinspirasi untuk nantinya juga bisa menghadirkan inovasi-inovasi baru dibidang makanan, yang tentunya lebih istimewa dari Sotoji gitu.

    Nah, begitulah sotoji dimata temanku, dengan demikian masih ada 1 bungkus yang tersisa, untuk siapa? entahlah, karena waktu pulang kemarin aku lihat itu 1 bungkus sotoji sudah tidak berada ditempat, mungkin sudah dibikin atau gimana yang pasti tidak ada laporan. Tapi yang pasti Sotoji: Soto Jamur Instan, Memang Istimewa untuk kita semua!

    Eitz, ada satu lagi nih, masukan buat sotoji untuk nantinya bila sudah benar-benar siap menembus pangsa pasar yang luas! sotoji ini kan produk baru, ya memang sudah sekian blogger pada tau tapi masyarakat luas kan belum tahu, nah maka dari itu pasti akan lebih mantap lagi kalo sotoji ini berani iklan ditv, kayak produk-produk makanan instan yang lainnya itu tuh. Karena produk yang diiklankan ditv itu pasti akan mendapat tempat tersendiri dialam pikiran konsumen, terlebih masyarakat awam, mereka menilai apa-apa yang diiklankan ditv itu adalah produk yang bagus.


    TAGS Sotoji Review Sotoji Soto Jamur Instan Keistimewaan Sotoji

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post