Terimakasih Sudah Berkunjung

Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau?

14 Feb 2012
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Valentine Day 14 Febuari 2012: Yang Jomblo Makin Galau! Kenapa Galau Itu Ada? dan Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau? Alhamdulillah ya, dipertengahan bulan Febuari ini ada peluang emas untuk ikut campur masalah cinta orang lain, dengan demikian ketak-ketik bisa makin update postingan soal cinta. Pertama-tama datang curhatan dari sesorang yang namanya Prasetya Pamungkas, dia menanyakan Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau? itulah mengapa judul postingan ini Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau?

    Hay Prasetya Pamungkas, apa kabar, semoga kabarnya seperti pada umumnya ya, yaitu kabar baik! Emang Prasetya Pamungkas itu siapa? Aku sendiri juga gak tau dan gak kenal, tapi kan biar kesannya lebih akrab say hello dulu gitu. Ceritanya Prasetya Pamungkas itu adalah orang yang curhat diblogdetik, kebetulan pertanyaannya itu terpilih untuk dilempar kepada para blogger untuk kemudian para blogger diharapkan bisa memberi pencerahan kepadanya. Selaku blogger aku merasa tersinggung dong! dan sudah selayaknya aku turut memberikan jawaban soal pertanyaan Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau?

    Nah, buat Prasetya Pamungkas atau siapa saja yang pengen tau Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau? Mari merapat, aku kasih tau jawabnya. Gini loh: Sebenarnya antara cinta dan galau itu tidak dekat sama sekali, hanya saja ada sesuatu yang menyebabkan keduanya itu terkesan dekat sekali gitu. Nah, sesuatu yang dimaksud itu apa? Sesuatu itu adalah Syahrini:

    1. Ditolak
    2. Putus
    3. Hubungan jarak jauh
    4. Marahan/berantem/dicuekin/sejenisnya
    5. Gak berani nembak/ngungkapin perasaan
    6. Gak direstui

    Kalau digambarkan secara sederhana seperti ini:

    Dengan demikian andai dalam cinta itu tidak mengandung salah satu atau beberapa dari ke 6 sesuatu diatas tentu cinta jauh dari galau kan? Jadi Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau? ya karena ada sesuatu yang menghubungkan antara cinta dan galau! udah gitu sesuatu yang menghubungkan antara cinta dan galau itu bagai tangga berjalan/lift/sejenisnya jadi kalaupun diam saja sudah otomatis nyampek ditempat. Misalnya ya: kamu ditolak, lalu kamu diam aja, merenungi nasib, ngunci diri dikamar atau bahkan kamar mandi sambil nyalain showernya, yang kayak begituan itu otomatis kamu udah sampek pada yang namanya galau, nah kalau larut dalam kegalauan terus menerus bisa-bisa liat obat nyamuk dipojok pintu hawanya pengen nenggak, lihat cater dimeja hawanya pengen nyayat pergelangan tangan dan aneka efek buruk galau yang lainnya.

    So gimana? ya ketahuilah bahwa cinta dan galau itu ada batasnya, mereka gak akan dekat asal kamu mau bergerak melawan arus! Maksudnya melawan arus gimana? ya kamu jangan hanya diam mengalir begitu aja ketika cinta kamu mengalami sesuatu, Misal:

    1. Kamu benar-benar cinta banget ma seseorang tapi begitu nembak eh ditolak, ya udah tembak lagi, ditolak lagi tembak lagi, sampek dianya capek nolak eh tetap aja gak diterima, ya sudah sabar ya, cinta ditolak dukun bertindak cari saja cinta yang lain.

    2. Terus misalnya putus gimana? ya sudah nyambung lagi, putus lagi nyambung lagi, kalau putus gak bisa nyambung lagi gimana? ya sudah sabar ya, cari saja cinta yang lainya.

    3. Terus misal hubungan jarak jauh gimana? ya jangan dibawa perasaan, kan ada istilah jauh dimata dekat dihati.

    4. Lalu kalo Marahan/berantem/dicuekin/sejenisnya gimana? kalau gak mau galau ya jangan sering-sering atau lama-lama begituan, konon begituan itu bumbunya cinta, tapi kalo kebanyakan ujung-ujungnya gak enak alias galau juga kan. Orang dimana-mana aja pada kampanye biar dunia damai masak kamu mau brantem mulu.

    5. Kalo Gak berani nembak/ngungkapin perasaan gimana? kalau gak mau galau ya harus berani, nembak itu kemungkinannya cuma 3 kok, yaitu diterima, ditolak dan digantungin.

    6. Nah kalau gak direstui gimana? kalau melawan arus itu bararti kawin lari dong? hus! bukan begitu, maksudnya ya usaha caper, bawain oleh-oleh, minjitin atau apakek biar dapat restu.

    Intinya kalau cinta kamu gak ingin dekat dengan galau ya lakukan sesuatu jangan diam aja, diam dalam cinta itu berarti galau! Sudah ya, kalau diterusin ini postingan bisa makin menyesatkan. Oke, buat kaula muda, jangan biasakan diam saja jika cinta kamu mengalami sesuatu dan kalaupun terpaksa harus menggalau maka galaulah yang berkualitas!


    TAGS BLOGGER BICARA CINTA

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post