Terimakasih Sudah Berkunjung

Gombalnya Blogger: Gombal-Gambul Edisi Galau!

3 Feb 2012
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Hari ini seperti biasa tidak ada yang aneh, hanya saja biasanya online pagi tapi hari ini luar biasa jadinya online siang menjelang sore. Suasana diluar mendung dan kadang gerimis, pohon-pohon bergoyang sedana dengan tiupan angin, didepan monitor aku terpaku, mau ketik apa? dibok minuman aku lihat minuman botol berbaris dengan rapi, pandanganku tertuju pada salah satu botol, seraya anganku melayang: “mungkin kalo minum ini bisa kayak ditipi-tipi, tiba-tiba tersiram air, bruzzzzz dan fresh, ide pun ngumpul”, ku ambil satu botol, ku buka, seketika terlihat didalam botol itu: air jernih dengan gelembung-gelumbung kecil yang saling kejar mengejar. Langsung ku sedot dan ———- mana??? yang katanya segarkan ekpresimu? sampai habis satu botol juga masih sensasi blong, udah gitu tubuhku kering-kering aja, aku tak terguyur air sama sekali.

    Ah entahlah, lalu ku buka laci meja, terlihat cincin terbungkus kertas putih, makin hancur hati ini, cincin apa itu? ah entahlah!!!! lupakan dan trima nasib. Hari ini aku ketik gombal-gambul ajalah, dulu sudah pernah ketik Rayuan Gombal-Gambul Edisi Lautan, kini akan ku ketik Gombalnya Blogger: Gombal-Gambul Edisi Galau! Diceritakan dua si joli Bams dan Catty sedang menggalau diarea gelap-gelapan.

    Bams: “neng punya peta gak?”

    Catty: “cari peta buat apa bang?”

    Bams: “buat cari jalan keluar, abis aku tersesat dihati kamu sih”

    Catty: “maaf bang, bukannya pelit tapi aku tetap gak mau ngasih petanya”

    Bams: “loh kenapa?”

    Catty: “biar abang gak kemana-mana dan selalu ada dihati aku”

    Bams: “eaaaa, kalo gitu boleh pinjam senternya gak?”

    Catty: “buat apa bang?”

    Bams: “ya biar aku gak kegelapan singgah dihati kamu”

    Catty: “ih abang gimana sih, masak masih mrasa kegelapan, dihati aku kan udah ada satu bintang yang bersinar terang, ya itu kamu bang”

    Bams: “ah masak sih? boleh minta tisunya gak neng?”

    Catty: “buat apa bang”

    Bams: “ini anuku keluar”

    Catty: “belum apa-apa kok dah keluar sih bang”

    Bams: “abis kalo dekat kamu itu hawanya dagdigdug, panas dingin, bikin keringetan”

    Catty: “pengen adem bang? pandangin aja wajah aku….”

    Bams: “neng andai dunia ini tidak ada listrik, tiap malam pasti gelap gulita, takut gak?”

    Catty: “ya enggaklah, tadi kan aku dah bilang, dihati aku udah ada bintang yang bersinar terang, ya itu kamu bang”

    Bams: “oh iya, lupa”

    Catty: “bang pulang yok, ingat pesan aurel, gan poleh dua-duan nanti dimarin Tuhan”

    Ah sudahlah gak baik gombal panjang-panjang. Ngacau berat hari ini, Efek minum minuman dalam botol jadi postingnya gak ada benar-benarnya tuh, ini lagi cincin, pengen aku rebus mentah-mentah nih.


    TAGS Gombal-Gambul Edisi Galau

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post