Terimakasih Sudah Berkunjung

Antara Miris dan Heran: Bayar Billing Warnet Pakai Cincin!

18 Jan 2012
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Dua pekan lebih sudah aku menjalani profesi baruku, apa itu? operator warnet, dari sekian hari aku jaga warnet, hari ini Rabu 18 Januari 2012 adalah hari pertama aku merangkum secara komplit #catetansiope:
    ————————————————————————————————————————————————
    Mau ralat catetan annet : anak warnet–> balita-SMP, Janet: ramaja warnet–> SMA-Kuliah Onet : Orang warnet—> dewasa-tua #catetansiope

    ralatnya cm pd hastag biar lebih simple&khusus, krn hastag annet, janet, onet itu banyak yang makai kalau #catetansiope cm @mbak_widha

    main diwarnet 31 jam = 24 lbh 7jam alias 1 hari lbh 7jam, *heran aku, ngapain aja, apa gak lapar, gak mandi, gak dicari ortu? #catetansiope

    Mungkin dia datang sama cowoknya terus sekalian pacaran gitu? no pacaran, dia sendirian aja! #catetansiope

    Aku ingat2 itu janet cewek berjilbab msk senin siang waktu aku jaga, keluar br tdi malem jam 9 nan yang jaga teman, oh no….. #catetansiope

    hampir 34 jam diwarnet, benar2 bikin penasaran, sayang kemarin aku libur jadi gak bisa ngecek dia buka apa aja gitu loh #catetansiope

    aku jaga 2 shif = 12 jam aja udah lemes, itu janet hampir 34 jam?adudeh, udah gitu gak bawa duit, gadain cincin, parah gak tuh #catetansiope

    diam-diam cincin udah aku ambil gambarnya, billing aku pagescreen, buat dokumen, krn slm 2minggu jaga,baru ini yang fenomenal #catetansiope

    mudah-mudahan aja kalau dia nebus cincin pas aku yang jaga, biar aku paham wajahnya kayak gimana sih yang ngenet sampai 34jam #catetansiope

    Fenomena janet yang ngenet hingga hampir 34 jam tutup dulu, ganti cerita janet yang lainnya #catetansiope
    ————————————————————————————————————————————————
    Kenapa aku jadikan hari ini sebagai hari pertama untuk bikin catetan? ya itu: karena hari ini ada sesuatu yang bikin aku takjub, Antara Miris dan Heran: Bayar Billing Warnet Pakai Cincin! sungguh, luar biasa, dia main internet diwarnet selama 033:34:01 alias hampir 34 jam! dengan total biaya Rp 67.500! Miris-nya kok sampai ninggalin cincin buat jaminan, dengan alasan tak bawa uang. Herannya selama hampir 34 jam ngapain aja ya, lembur kerjaan kali ya?

    Untuk catetan siope hari pertama lengkapnya lihat saja di hastag #catetansiope yang diposting ini hanya catetan yang fenomenal aja. Karena selama jadi ope baru, baru kali ini ada yang menakjubkan! #catetansiope itu bukan catetan yang lucu-lucu sih, karena aku enggak bisa bikin cerita lucu. Ah udah ah, ngeri juga kalau yang bersangkutan ngebaca postingan ini, bisa-bisa aku dihancurkan, apalagi kalau pelanggan yang begini kabur, ngadu sama yang punya warnet, uh bisa langsung dihajar aku, “hai ope baru, brani-braninya kau bermain burung kepada pelanggan ku!!!!, ku pecat kau tanpa ampun!”, ngeri mode on: oh amit-amit deh, ampun pak bossss!!!!


    TAGS #catetansiope

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post