Terimakasih Sudah Berkunjung

Tanpa Status sebagai Polisi, Norman Masih Laku gak jadi Artis?

20 Sep 2011

Kemarin (19/9) gak diberita gak diinfotaiment pada heboh soal pengunduran diri Norman dari polri. Kenapa pada heboh? ya mungkin dianggap mengejutkan karena dulu kala dengan semangat Norman menyatakan akan tetap menjadi anggota brimob, karena itu adalah panggilan, itu adalah jiwanya dan hidup bersama teman-temannya dibrimob itu menyenangkan. Tapi kini ia mengajukan pengunduran diri! saat ditanya alasannya dia menjawab “ya, pengen aja”! Sementara itu diheadline yahoo ada judul: “Farhat: Norman Lupa diri”, apa maksdunya? “Semenjak kenal duit, Norman udah lupa diri. Dulu katanya nggak mau jadi artis,” ujar Farhat.

Tapi disisi lain ada berita yang menyebutkan, menurut pengamat kepolisian Norman mundur karena merasa dizalimi, sehingga kapolri perlu menindak anggotanya yang nakal. Tapi ada juga yang menduga ia mundur karena sanksinya dia udah banyak, dia pernah dijemput paksa ketika di Jakarta, dia pernah juga di jemput paksa ketika suting vidio klip dan sekitarnya.

Menurutku Soal mundur enggaknya Norman dari kepolisian itu ya terserah Norman-lah, keputusan ditangan dia, itu hidup dia, dan mungkin menurutnya itu keputusan yang terbaik baginya. Tapi kira-kira Tanpa Status sebagai Polisi, Norman Masih Laku gak jadi Artis? Karena menurutku lagi nih, dulu itu ia bisa tenar karena posisi ia mengenakan seragam coklatnya itu, yang kemudian menimbulkan kontroversi namun akirnya justru membuatnya jadi terkenal.

Soal laku gak laku, dia udah terlanjur dikenal orang jadi kalo ia bisa memanfaatkan itu tentu ia tetap bisa laku, ya mungkin nantinya orang tetap bisa tertarik padanya bukan dari statusnya sebagai polisi tapi mungkin dari suaranya, dari tampangnya dan sekitarnya. Namun sebaliknya bila sensasi sensasinya berhawa negatif otomatis orang tak akan lagi tertarik. Dan apakah pengunduran diri ini bagian dari sensasi?

(….Baca Juga: Mampukah Para Blogger Nusantara Menjadi Blogpreneur Indonesia yang Maju dan Mandiri?)


TAGS Norman Mengundurkan diri dari Polri

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post