Terimakasih Sudah Berkunjung

Tanpa Status sebagai Polisi, Norman Masih Laku gak jadi Artis?

20 Sep 2011
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Kemarin (19/9) gak diberita gak diinfotaiment pada heboh soal pengunduran diri Norman dari polri. Kenapa pada heboh? ya mungkin dianggap mengejutkan karena dulu kala dengan semangat Norman menyatakan akan tetap menjadi anggota brimob, karena itu adalah panggilan, itu adalah jiwanya dan hidup bersama teman-temannya dibrimob itu menyenangkan. Tapi kini ia mengajukan pengunduran diri! saat ditanya alasannya dia menjawab “ya, pengen aja”! Sementara itu diheadline yahoo ada judul: “Farhat: Norman Lupa diri”, apa maksdunya? “Semenjak kenal duit, Norman udah lupa diri. Dulu katanya nggak mau jadi artis,” ujar Farhat.

    Tapi disisi lain ada berita yang menyebutkan, menurut pengamat kepolisian Norman mundur karena merasa dizalimi, sehingga kapolri perlu menindak anggotanya yang nakal. Tapi ada juga yang menduga ia mundur karena sanksinya dia udah banyak, dia pernah dijemput paksa ketika di Jakarta, dia pernah juga di jemput paksa ketika suting vidio klip dan sekitarnya.

    Menurutku Soal mundur enggaknya Norman dari kepolisian itu ya terserah Norman-lah, keputusan ditangan dia, itu hidup dia, dan mungkin menurutnya itu keputusan yang terbaik baginya. Tapi kira-kira Tanpa Status sebagai Polisi, Norman Masih Laku gak jadi Artis? Karena menurutku lagi nih, dulu itu ia bisa tenar karena posisi ia mengenakan seragam coklatnya itu, yang kemudian menimbulkan kontroversi namun akirnya justru membuatnya jadi terkenal.

    Soal laku gak laku, dia udah terlanjur dikenal orang jadi kalo ia bisa memanfaatkan itu tentu ia tetap bisa laku, ya mungkin nantinya orang tetap bisa tertarik padanya bukan dari statusnya sebagai polisi tapi mungkin dari suaranya, dari tampangnya dan sekitarnya. Namun sebaliknya bila sensasi sensasinya berhawa negatif otomatis orang tak akan lagi tertarik. Dan apakah pengunduran diri ini bagian dari sensasi?

    (….Baca Juga: Mampukah Para Blogger Nusantara Menjadi Blogpreneur Indonesia yang Maju dan Mandiri?)


    TAGS Norman Mengundurkan diri dari Polri

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Heboh Nasib Sheila Marcia: Kini Tubuh Kurus, Banyak Tato & Tindik Bikin Nitizen Prihatin

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Inilah Kisah Ngenes Pemain Sinetron Anak Jalanan Yang Sedang Hit Tapi Terjerat Narkoba

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Makin Sepi Job Artis Antagonis 90'an Leily Sagita Kini Jualan Keripik Singkong

  • Mendadak Jadi Super Ganteng, Benarkah Sammy Simorangkir Operasi Plastik?

  • Glenn Fredly Bantah Pindah Agama Demi Aurah Kasih!!!

  • Asmirandah dan Jonas Tak Tampil Lagi Di TV Karena Sepi Job?

  • Apa Iya Afgan dan Rossa Pacaran? Kok Deket Banget ya?

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Yannie Kim Orang Indonesia Yang Bikin Heboh Karena Ikut Main Drama Korea

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Fahmi BO, Pemeran Gusur Sireal Lupus Kini Kesulitan Ekonomi, Tinggal Dikontrakan, Makan Mie Instans

  • Kisah Cinta Aming Dibongkar Dan Ternyata Istri Caisar Itu Mantan Kekasih Aming!

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • Comment
    • andry 6 years ago

      yang dikejar apanya sih, uang, rumah mobil dah dapat. kalau memang aturan di Polri mengikat taatilah. berBanggalah bahwa saya Polisi merangkap artis. nah sekarang curhat aja sama pak Kapolri saya ini mau dikemanakan siap aja pak. karena mulai kakek dan bapaknya juga polisi dan beken karena seragam polisi. Semoga sukses deh norman.

    • joko bodo 6 years ago

      orak urus ama norman kamaruk..!! kamaruk dan kabelinger karo duit…. yaa podo sih karo inyong qiqiqi

    • Rainbow Red 6 years ago

      lanjutkan bribtu Norman yang lain pada sirik tuh ga dapet jatah makanya ga pada suka jadilah diri sendiri klo memeang tekad sudah bulat untuk keluar dari kepolisian untuk mencapai kehidupan yg lebih baik dan layak namanya juga manusia mana ada sih yg mau susah sedangkan ada kesempatan di depan mata nanti klo jadi brimob terus nyesel nanti ga jadi artis itulah kehidupan, hidup adalah pilihan kadang yg jadi artis ingin menjadi orang biasa dan orang biasa ingin menjadi artis. Selamat dan Sukses untuk Norman Kamaru

    • ben haukilo 6 years ago

      bisa terkenal karena dia polisi pertama yang bisa nyanyi seperti itu,kalo diliat dari kemanpuannya nyanyi biasa2 aja thu….

    • Tantan 6 years ago

      Sah2 saja kalo norman mau jadi artis. apalagi sdh dpt kontrak 5M. mau jd brimob atau artis 5M? pilhan yg mudah pastinya! ga heran banyak yg sirik… maju terus norman!

    • Bimo Ardiyanto 6 years ago

      Syarat utama jadi artis, bukan suara, bukan juga tampang…tapi popularitas! Dan Norman sdh memiliki itu! Suka nggak suka, apapun alasannya, nama Norman sudah dikenal dari Sabang sampai Marauke. Bahkan Polri-pun BERAT melepas Norman karena popularitasnya ini, bukan krn prestasinya selama di Brimob. Ini modal yg bagus utk bisa menjadi artis!

      Apa salahnya Norman menjadi artis? Bukankah setiap manusia bebas menentukan pilihan hidupnya sendiri? Knp banyak yg sewot? Pantas ga pantas, biarkan saja pasar yg menilai. Kangen Band, suara dan muka ancur lebur gitu bisa laku n meledak di pasar, padahal bnyk yg mencela mrk. Gw bukan pengemar Norman, cuma merasa heran aja ada segelintir orang yg menghakimi Norman dg pilihan hidupnya ini. Apakah ketika Norman sedang susah kalian juga peduli?

      Menurut gw, Norman sedang melihat peluang dan kesempatan emas yg ada. Apalagi ada perusahaan rekaman di Jakarta yg mengklaim sdh mengontrak Norman senilai 5M. Apa yg dilakukan Norman bukan bentuk “lupa diri”…tapi kehidupan baru ini bisa saja menggoda Norman menjadi sombong & lupa diri. Maklum, namanya juga mendadak kaya. Ini bisa terjadi pd siapapun. AA Gym aja bisa lupa diri.

      Selamat buat Norman, jika restu orang tua sudah ditangan, mudah2an Tuhan memberikan kemudahan utk sukses di dunia hiburan.

    • Info Terpanas 6 years ago

      Kalau menurut ane sih, norman tetap aja laku. Buktinya kabar tentang Norman sampai detik ini masih diburu para wartawan. Termasuk blogger yang menulis postingan ini… ekekek….

      Jadi, walau tanpa status sebagai perwira polisi, Norman tetap laku, karena pada dasarnya ia itu punya talenta, ganteng, dan pesona lain yang dimilikinya…

    • agen xamthone plus bandung 6 years ago

      kalo liat yang udah2….artis yg cepet booming nya cepet juga ilangnya…..tp kita tidak tau nasib org…….

    • andi tenrie 6 years ago

      Norman…, Norman! apa sih yang kau cari? Seandainya ente bukan Brimob yang bernyanyiria pasti gak ada yang kenal!
      Memang benar, hidupmu adalah kehidupanmu…., namun bila kau jatuh dan kelelep jangan nangis dan nyesel karena itu adalah kehidupanmu pula!!!

    • risa 6 years ago

      artis zaman skrg yg dliat gk hanya bkat tp tampang jga n menurut gw dya gk ckp klo gk pake seragam….

    • ki sepuh 6 years ago

      Bener tuh, norman lupa daratan.Apa sih hasil karya dia shingga di ngetop dadakan…? Itu hanya karena seorang polisi yang bisa ngelucu aja. Dia kan cuma niruin mulut orang nyanyi. Dari awal ki sepuh sudah keluarin pernyataan, dan keheranan. Apa sih yang dimiliki norman dibidang seni. Suara jauh, wajah jauh, kebisaanpun juga jauh, kok digadang2 bak artis. Yang salah masyarakat juga. Kenapa dulu saat dia cuma melakukan gerak bibir, masyarakat menghebohkan bahkan memberikan hadiah2. Ki sepuh yakin, kalaupun dia rekaman, gak kan ada orang mau beli rekaman itu. Sekarang juga ki sepuh mampu untuk mendapatkan anak ngamen jalanan, yang karya seninya lebih baik, lebih bagus, lebih orosinil untuk ditampilkan sebagai artis. Lha norman….?…. yaaach.., jauh lah

    • siti rochayah 6 years ago

      shrnya jd polisi aja…….pengabdian kepd negara itu lbh bgs….ya….yg kemrn sih klu aku lht hy keberuntungan aja….untuk setrsnya sih……???????

    • Koreksi 6 years ago

      Tulisan BRIMOP seharusnya BRIMOB

    • wineeng 6 years ago

      wow komenknya dalam2 banget yah…
      bagi saya seh biarin ajah kan itu jalan hidupnya, mau gimana hasil akhirnya dia kan sudah punya pertimbangan sendiri, dan langkah yang dia ambil sudah membuktikkan bahwasanya duit negara itu tiak enak dibandingkan duit yang halal dari hasil keringat sendiri.

    • creooookkk 6 years ago

      klu menurut awak…tak bakalan laku lagi sibribtu …
      karena,itu orang plinplan sekali cara berfikirnya dan terlalu norak kali bah..
      udahlah man…jadi tukang ojek aja kau…aku rasa lebih cocok..karena, bisa gonta ganti orang yang dibonceng..hahahhahah

    • Ajengan 6 years ago

      Jiwa Norman mungkin memang jiwa seni, walaupun sudah jadi polisi sekarang dia melihat ada peluang untuk mengembangkan jiwa seninya. Kalau atasannya masih menganggap dia sebagai polisi biasa, memang sangat ribet dan risih bagi dia untuk setiap mau mentas harus minta ijin, apalagi kalau mentasnya di luar kota.

      Sebaiknya atasannya atau Polri berjiwa besar, berikanlah Norman cuti besar ( 1 ~ 2 tahun ) diluar tanggungan negara, berikan ijin bagi Norman untuk tetap memakai seragam Polri/Brimob ketika mentas, kan itu bisa membawa kesan baik anggota Polri ke masyarakat dan akan mengakrabkan masyarakat dengan kepolisian sekaligus menghilangkan kesan seram masyarakat terhadap anggota Polri.

      Dengan potensi Norman Kamaru yang menarik itu, Polri jangan lagi menyamakan/ menganggap dia sebagai polisi biasa, dulu katanya Mabes Polri mau menjadikan Norman sebagai duta seni Polri ke masyarakat.

      Polri dan Norman Kamaru sebenarnya bisa bersinergi untuk kemanfaatan bersama. Norman akan rugi kalau sampai keluar dari Polri, dan Polri sendiri akan rugi kehilangan seorang anggota Polri yang berpotensi seni seperti Norman Kamaru ini………

    • rasty 6 years ago

      1. ga munafik kali ya, dy jd artis dadakan kmarena aja udh dpt menghasilkan uang yg (jauh) lebih banyak drpd sekedar jd Brimop, yg katanya panggilan jiwannya itu…tp uang itu panggilan kehidupan (hidup dmn2 kan pake uang ya :D)..jd mungkin skrg dy milih panggilan kehidupannya, yaitu berupa uang…saya kalo jd dy pun mau kok begitu..sapa sih yg gamau terkenal dan banyak uang..???

      2. liat lagi lah,,beneran itu bakat ya??..kalo saya bilang sih, itu cm *keberuntungan* aja…setelah sindrom Sinta-Jojo, kemudian briptu norman…kemudian bakal apa lagi?…kalo saya liat penampilan si briptu di TV.TV, saya ga melihat adanya bakat nyanyi dr si briptu…kecuali PD luar biasa dr si briptu

      3. kelihatan sekali kok, si briptu emg org yg *lupa diri*..inget sm beredarnya foto si briptu lg ciuman sm seorang cewe,,dan alibi si briptu *namanya jg fans*…kliatana lah selevel apa otak dy berpikirnya…yaah, liat aja nanti,,bakal sebooming apa lagi dy…kan dy terkenal hanya krn sebuah sensasi, yg lama2 bakal jadi basi…

      btw..emg mengundurkan diri itu kudu bawa2 orang tua juga ya??..macam anak SD yang ijin sakit tp ga brani bilang ke Ibu/Bp Gurunya aja deh…*geleng-geleng liatnya*….

    -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post