Terimakasih Sudah Berkunjung

Cinta Cengar Cengir

1 Aug 2011
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Cinta Cengar Cengir adalah sebuah bentuk tanggapan dari sebuah usul seorang teman yang enggan disebut namanya karena takut terkenal. Usulnya adalah:

    =========================

    eh

    mbok blogmu diisi cerita cinta juga

    hahahahahaha

    ==========================

    Sebenarnya aku selaku pemilik blog ini, tidak tertarik dengan tema seputar cinta, sehingga aku menjawab chat tersebut dengan ala kadarnya:

    =======================================================

    cerita cinta???? aku wedine ko yen dibaca cah2 belum cukup umur pie, ko blogku ditutup gara2 ngajari anake uwong pacaran.

    =======================================================

    Namun apa mau dikata, meski blog ini blog pribadi namun tidak menutup kemungkinan untuk menerima sebuah usul. Siapa saja boleh usul, usul apa saja bisa diterima asal gak asal usul. Usul teman tentang cinta tersebut juga tidak mutlak seperti yang diusulkan, ia berharap dibikin tentang ‘cinta yang bijak’ (wuih ngeri!!! enggak aku banget deh) namun apa mau dikata, kuasa tetap ditangan admin, dan aku pustuskan untuk bikin Cinta Cengar Cengir saja.

    Terkait adanya CINTA CENGAR CENGIR, bahwa sesungguhnya: Ok-lah aku bikin lapak tentang Cinta, tapi maaf ya, mungkin pembahasan didalamnya kedepan bukanlah cinta biasa namun cinta luar biasa alias cuma sebatas seru-seruan aja tapi gak mungkin saru dan jangan harap ada yang serius.

    Didalam Cinta Cengar Cengir bakalan ada apa aja? sejauh ini pikiran-pikiran kotor aku ingin bikin:

    #About CCC: isinya adalah postingan ini

    #Artikel CCC: berisi artikel tentang Cinta ala CCC

    #Kamus CCC: berisi arti-artian terkait cinta

    #Curhat @CCC: berisi curhatan dari siapa saja seputar cinta, disertai win-win solution alias pemecahan masalah yang jitu ala CCC

    #Syarat Curhat @CCC: berisi tentang syarat ketentuan berlaku bagi siapa saja yang ingin curhat di CCC

    Jadi siapa saja yang ada masalah serius dengan cinta dan ingin mendapatkan penanganan yang tidak serius ala CCC bisa curhat dan nanti curhatan plus win-win solutionnya akan diposting diblog ini dan dimasukan ke kategori Curhat @CCC. Tertarik gak tertarik aku tak peduli, karena memang pada dasarnya aku sendiri gak tertarik! Do’a ku jangan sampai pada tertarik! Amin!


    TAGS CINTA CENGAR CENGIR

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post