Terimakasih Sudah Berkunjung

“Syahrini: Hai Mas Anang……”

30 Jul 2011
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Ketak-Ketik Ide Sederhana kembali keranah Infotaiment, kali ini bersama Syahrini dan sejumlah artis terkait. Yang jelas kalau ada Syahrini pasti gak bakalan jauh-jauh sama Anang meskipun kini mereka sudah putus. Putus? emang dulu pacaran? enggak gitu, maksudnya putus hubungan kerja, |…oh brarti Syahrini kena PHK dong?…| ya bukan gitu juga, maksudnya tuh gak duet-duetan lagi gitu. Kemarin (29/7) sekilas lihat tayangan Syahrini disuatu infotaiment, diceritakan bahwa Syahrini udah mulai nyapa Anang kala mereka dipertemukan diacara yang sama. “Syahrini: Hai Mas Anang……balikan yuk, eh maksud aku baikan” (hanya pembaca yang tidak beriman yang mempercayai kata-kata setelah tanda titik-titik, sapaan yang syah ya seperti pada judul).

    Diceritakan bahwa setelah tidak duit lagi itu mereka tidak saling menyapa, kenapa tidak saling menyapa? mereka berdalih: kalau-pun hadir dalam acara yang sama mereka tidak bertemu. Mungkin beda tongkrongan kali ya, yang satu diposko sebelah yang satunya disebelahnya lagi. Menjelang bulan ramadan Syahrini mulai menyapa untuk menyambung kembali tali silahturahmi, Anang-pun mengaku dengan senang hati membuka pintu silahturahmi karena memang mereka tidak ada masalah. Disisi lain diceritakan bahwa antara Syarini dan pacar baru Anang yakni Asyanti sedang berlomba-lomba atau saingan membawakan lagu bernuansa ramadhan alias lagu religi. Karena memang Syahrini menyanyikan lagu garapan Pasha ungu, sedangkan Asyanti membawakan lagu ciptaan kekasihnya yakni Anang.

    Lagu Syahrini berjudul Taubatlah Taubat, dengan lirik yang sempat aku tangkap adalah sebagai berikut: (bila salah harap maklum, hanya sekilas)
    Cepatlah cepat, wahai sahabat
    Jangan sampai kau terlambat
    Taubatlah taubat, wahai sahabat
    Jangan sampai kau tersesat

    Jangan ulangi kesalahan lagi
    Sesungguhnya kita akan merugi
    Jangan ulangi kebodohan lagi
    Sesungguhnya Allah mengetahui

    Lagunya Asyanti feat Aurel judulnya Salam Ya Ramadhan, dengan potongan lirik:
    jangan ada marah marah marah
    jangan ada sensi sensi sensi
    jangan ada benci benci benci
    di dalam hati (di dalam hati)

    hapus semua dendam dendam dendam
    hapus semua iri iri iri
    hapus semua dengki dengki dengki
    di bulan suci (di bulan suci)

    Kalau memang saingan, Kira-kira punya siapa yang bakalan lebih ngehit? kalau aku sih mikirnya keduanya saling memanfaatkan momen aja, kalau ibarat saingan bak musuh dalam perang gitu, aku kira enggak deh. Kalau aku nyarani sih, mendingan mereka duet bareng-bareng, pasti lagunya akan lebih hit, Buat Anang, Asyanti, Aurel, Syahrini nih aku kasih lirik buat duet bareng Judulnya “Mari Bermaaf-maafan”:

    (bait pertama Anang yang nyanyi)
    Jangan memilih aku
    bila kau tak sanggup setia
    Kau tak mengerti aku
    diriku yang pernah terluka

    (bait kedua Syahrini nyusul)
    Kau yang telah memilih aku
    Kau juga yang sakiti aku
    Kau putar cerita
    Sehingga aku yang salah

    (bait ketiga Asyanti masuk)
    Akhirnya dia tlah memilih aku
    Sudahlah maafkan dia
    Biarkan kami bahagia
    Hidup bersama selamanya

    (bait keempat Syahrini bales)
    Semoga kalian berbahagia
    Menjadi pasangan yang sempurna
    Semoga tak akan ada lagi luka
    Yang kedua, yang ketiga dan luka lainnya

    (bait kelima Aurel datang)
    Mari bermaaf-maafan
    Mari bersalam-salaman
    Jangan musuh-musuhan
    Nanti dimarahin Tuhan

    (bait keenam Syahrini sama Asyanti barengan)
    Siapa bilang kita musuhan
    Siapa bilang kita saingan
    Kita damai-damaian
    Nyanyi bareng-barengan

    (bait ke 7 bareng-bareng Anang, Asyanti, Aurel, Syahrini) ref 7 hari 7 malam
    Mari bermaaf-maafan
    Buat apa musuh-musuhan
    Buat apa saing-saingan
    Mendingan kita damai-damaian

    Mari bermaaf-maafan
    Buat apa musuh-musuhan
    Buat apa saing-sangingan
    Mendingan nyanyi bareng-barengan

    Lalu kapan duet Anang, Asyanti, Aurel, Syahrini tersebut akan dirilis? tunggu saja tanggal mainnya! (sampai lebaran monyet juga gak bakal ada lagu kayak gituan kali). Kalau lihat-lihat dari segi nama, aku jadi tau alasan kenapa Anang gak memilih Syahrini, karena eh karena anang lebih suka initial A dalam keluarganya, ya mungkin ia ingin membangun keluarga besar A, selain itu untuk urusan pasangan ia lebih memilih yang pakek akhiran “yanti”.


    TAGS Anang Syahrini Asyanti Aurel Lagu religi Syahrini Lagu religi Asyanti

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post