Terimakasih Sudah Berkunjung

Panas-panas Lagi-lagi Es Sup Buah!

25 Jul 2011

Sup Buah??? memang kedengerannya sudah tak menarik lagi karena Sub Buah udah melewati masa-masanya jadi artis minuman, keberadaannya sudah terdeteksi sejak beberapa tahun yang lalu. Yang lebih tidak menarik lagi adalah itu gambar baru keinget dicepret ketika sudah hampir habis. Namun apa mau dikata, sup buah masih exis hingga sekarang, dijalanan-dikomplek foodcourth-dari jalan pinggir kota hingga desa masih ada yang memperjualkan sup buah. Itulah mengapa Panas-panas Lagi-lagi Es Sup Buah! Terakhir aku menikmati sup buah kemarin dikala jalan kaki menyusur kampung demi kampung hingga pada akhirnya menembus sebuah sungai, “kali mambu” itulah namanya yang konon kini ganti jadi “Kali Manunggal” dengan alasan sudah tidak mambu lagi (mambu=bau). Aku memang tak sekali dua kali lewat dipinggiran kali itu, tepatnya jalan batikan, tapi baru sekali itu aku jalan kaki, itulah mengapa kemarin aku bikin status difacebook “Malu bertanya sesat dijalan, mlaku dijalan sehat dibadan, tapi vanyase voolll”

Gak sekali dua kali bahkan setiap kali aku melihat itu penjual sub buah selalu tidak ada yang beli. Entah kebetulan atau tidak, pokoknya tiap lewat gak ada yang beli, dalam hati aku kasihan, dan bercita-cita suatu saat ingin beli ditempat itu. Dan akhirnya kemarin aku beli juga, waktu aku beli juga gak ada pembeli yang lainnya. Kira-kira kenapa sepi pembeli? padahal posisi sudah strategis yakni dipinggir jalan yang ramai, tapi kenapa sepi? mungkin kurang menarik perhatian kali ya, tempat jualannya itu terlihat kosong jadi mungkin orang-orang pada gak yakin. Kosong gimana? iya cuma gerobak+1 kursi+ 1 meja aja. Coba kalau itu tempat dikasih sekat atau penutup tapi yang setengah-setengah aja atau mungkin tenda ya biarpun tempatnya udah ada atapnya, kemudian meja kursinya ditambahin terus setelen musik yang keras biar orang lewat pada nengok. Pastinya akan lebih menarik!

Kenapa malah jadi bahas tempat jualan sup buah itu? habis reflek sih, mudah-mudahan aja jualannya laris, gak sepi lagi. Berharap seperti ini emang dibayar ya? enggak lah, berharap dan menulis seperti ini adalah atas dasar kemanusiaan tanpa bayaran bahkan justru aku yang bayar 4000 untuk nebus itu sup buah. Lagian yang jual mana tau aku bikin postingan kaya ginian.

Habis sup buah aku lanjutkan perjalanan, kerumah teman tapi sodara, disitu aku baca-baca majalah, ada topic yang membahas sebuah buku yang lagi populer, akhirnya reflek aku langsung ke gramedia beli bukunya. Buku apa sih? Next post aja deh, gak etis kalau buku kok dicampurin sup buah.


TAGS sup buah

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post