Terimakasih Sudah Berkunjung

Popularitas Norman Mulai Menuai Masalah

14 May 2011
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Masih ingat kisah Briptu Norman kan? pastinya masih, karena fenomena hebohnya Polisi Asal Gontalo itu belum lama-lama amat. Berkat vidio lipsing lagu india Chaiya-chaiya yang beredar diyoutube ia mendadak jadi artis, kebanjiran penggemar, tampil dihampir setiap station TV. Pagi siang malam hampir tak luput dari penampakan Briptu Norman, dari acara berita, talk show, sinetron, music, gosip dan lainya berbondong-bondong menampilkan Sang Briptu. Selain mendapati banyak penggemar, nampaknya sang Briptu itu juga paden materi, dari uang, rumah, motor ia dapatkan dalam sekejab. Setelah beberapa waktu di Jakarta, kepulangannya pun mengundang antusias warga Gorontalo, ia disambut bak pahlawan yang turun dari medan perang. Dengan mobil baja ia diarak keliling mengitari para penggemarnya. Tapi kini apa yang terjadi?terjadilah! Masalah demi masalah mulai bermunculan.

    1. Beredar Foto-foto mesra briptu norman dengan wanita yang katanya bukan kekasih sang priptu. Salah satu fotonya menunjukan Briptu Norman lagi ciuman sama cewek.

    2. Masalah rebutan lesensi lagu Chaiya-chaiya, ada dua pihak yang mengaku mengantongi ijin atas lagu tersebut, yang satu beli dari sang pemilik lagu, sang satu beli ditempat produksinya, jadinya rebutan. Karena Briptu Norman sudah menyatakan kontrak di salah satu pihak yang berebut itu ya mau tak mau ia kebawa-bawa.

    3. ? (adakah masalah baru yang akan ditui dari hasil popularitas dadakan itu)

    Dulu awal mula vidio itu beredar, sang norman mau diberi sanksi tapi berhubung vidionya itu mendapat respon positif akirnya sanksipun dibatalkan. Nah, terkait dengan beredarnya poto mesra dan adanya masalah rebutan lesensi lagu chaiya-chaiya itu akankah norman tetap mendapat respon positif dari penggemarnya?

    Kalau aku sendiri dari awal tidak tertarik, dulu aku sudah menduga-duga pasti bakalan ada ribut masalah hak cipta atau lesensi lagu, karena lagu yang menjadi perantara kepopuleranya adalah lagu orang lain dah gitu dari negara lain. Dan kini dugaanku benar, ada rebutan lesensi lagu itu. Menurutku, kepopuleranya itu mungkin karena media yang berlebih-lebihan menampilkannya. Yang aku heran adalah acara gosip di RCTI yang tiada henti mengulas sang briptu, diulang-ulang setiap hari sudah gitu jam tanyangnya lumayan lama, aku heran apa itu acara gosip udah dikontrak untuk mengulas tentang si briptu. Jadi bikin males nonton TV, lebih enak nonton iklan, Mong, Spongbob, Bearnando, dkk.

    Ada satu lagi yang makin buatku tidak tertarik dengan kehebohan si Briptu, yaitu vidio klip cinta gilanya yang diawali dengan adegan menghisap rokok. Aku lebih suka lihat iklan rokok aja dibanding vidio klipnya sibriptu, iklan rokok lebih ber-etika dan pastinya kreatif, lihat aja, mana ada iklan rokok yang terang-terangan menunjukan barangnya yaitu rokok, mereka hanya bermain kata-kata inspiratif. Yah, memang itulah kode etik iklan rokok. Tapi kenapa aku jadi bahas iklan rokok ya? gara-gara lihat adegan si briptu yang ngerokok itu sih. aku sendiri gak tertari tapi seolah fasih? ya itu berkat sengaja atau tidak sengajanya mendengar dan melihat di TV atau teman yang mengobrol, jadinya gak tertarik pun terpakasa tau.

    Bicara soal popularitas dadakan, Ya begitulah media, ia bisa membuat seseorang populer dalam sekejab tapi ia juga bisa melenyapkan kepopuleran seseorang dalam sekilas.


    TAGS Video Cinta Gila Norman youtube photo mesra briptu norman rebutan lisensi lagu chaiya-chaiya

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Heboh Nasib Sheila Marcia: Kini Tubuh Kurus, Banyak Tato & Tindik Bikin Nitizen Prihatin

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Inilah Kisah Ngenes Pemain Sinetron Anak Jalanan Yang Sedang Hit Tapi Terjerat Narkoba

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Makin Sepi Job Artis Antagonis 90'an Leily Sagita Kini Jualan Keripik Singkong

  • Mendadak Jadi Super Ganteng, Benarkah Sammy Simorangkir Operasi Plastik?

  • Glenn Fredly Bantah Pindah Agama Demi Aurah Kasih!!!

  • Asmirandah dan Jonas Tak Tampil Lagi Di TV Karena Sepi Job?

  • Apa Iya Afgan dan Rossa Pacaran? Kok Deket Banget ya?

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Yannie Kim Orang Indonesia Yang Bikin Heboh Karena Ikut Main Drama Korea

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Fahmi BO, Pemeran Gusur Sireal Lupus Kini Kesulitan Ekonomi, Tinggal Dikontrakan, Makan Mie Instans

  • Kisah Cinta Aming Dibongkar Dan Ternyata Istri Caisar Itu Mantan Kekasih Aming!

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • Comment
    • andi tenrie 5 years ago

      Briptu Norman cuma lihat duit dan popularitasnya bukan akibatnya, sepertinya ia mengambil keputusan mundur dari Brimob/Polisi karena desakan keluarga dan dipengaruhi setan!
      Kalau nanti terjerembab mungkin dicibir banyak orang…, dan barulah doi mikir tapi sudah terlambat!!!

    • andryan 6 years ago

      http://andryannara.blogdetik.com/ kunjungi juga yua blog ini… mkseh.. d tunggu

    -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post