Terimakasih Sudah Berkunjung

Kontak Aku

1 Jan 1970
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Buat brosist (dibaca mas brow and mbak sist) yang penasaran atau pengen kontak langsung dengan yang punya Ketak-Ketik Ide Sederhana bisa diatur :D | Hubungi sahaja via online diakun fb-twitter-YM. Meski yang punya itu fisikly pendiam dan pemalu tapi kalau brosist kontak via online pasti dibales kok, kecuali kalo kilaf atau pesan brosist gak terlihat. Dan jangan kawatir, kontak langsung dengan yang punya Ketak-Ketik Ide Sederhana tidak menyebabkan gejala penyakit jantung, sipilis, sariawan, bibir pecah-pecah ataupun kelainan janin, isyaallah bebas dari segala virus berbahaya. Nih akun orangnya: Facebook: Widha Utawi Idha (Mbak-Widha Ketak-ketik) Widha Utawi Idha|

    Twitter: @Mbak_widha

    YM: berita_wonganteng (silakan add a contact berita_wonganteng)

    Sory no nomer hp soalnya aku jarang punya pulsa, nomor aja sering ketinggalan masa aktif, maklumlah aku gak bakat mainan hp,ndak hobi sms atau pun telp apalagi miscall.

    Widha Utawi Idha itu siapa? ada yang ingin tau tentang aku? ada endaknya Entahlah, yang jelas antara ada dan tiada asal kalian tau aja bahwa Aku Widha Utawi Idha, nama sesungguhnya singkat aja Widhawati, lalu kenapa pakek nama widha utawi idha? biar gak bingung aja bahwa widha itu idha dan idha itu ya widha, ceritanya begini: kala dulu jadi anak sekolahan aku dipanggil widha tapi kalau di desa aku dipanggil Idha, utawi itu bahasa jawa maksud Indonesianya “atau”, sehingga kalau digabung menjadi widha utawi idha versi bahasa Indonesianya widha atau idha.

    Aku Lahir di desa dari salah satu wilayah di Klaten-Jateng diera 87 berbintang virgo. Aku orangnya biasa-biasa aja, muka anteng, kehidupan datar-datar aja, gak suka banyak bicara tapi aku suka nulis (itulah mengapa aku sering cantumin kalimat ‘Talk Less Write More’) dan gak suka ikut-ikutan karena aku lebih suka jadi diri aku sendiri.Tentang aku selengkapnya aku serahkan kepada kalian!Silahkan dinilai sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan masing-masing!”SEMOGA anda TIDAK TERTIPU”!


    TAGS 618847

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post