Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 23

    Sep

    Menerawang Potensi Agus Yudhoyono Sebagai Cagub DKI Jakarta

    Lama gak update ketak-ketik padahal biasanya aktif posting hal-hal yang sedang heboh, entah mengapa gak tertarik aja sama tema-tema kehebohan belakangan ini yang didominasi oleh Raffi Ayu Ting2, Awkarin, terus soal pilkada DKI juga ramai tapi masih berasa biasa aja karena rasanya perhatian itu tetep pada si Ahok. Pengumuman Agus-Sylviana disampaikan dalam jumpa pers dini hari tadi oleh 4 parpol koalisi yakni Demokrat, PKB, PPP dan PAN. “Dengan berbagai pertimbangan, kebutuhan mewujudkan ketenangan di masyarakat, maka kombinasi generasi muda dan tangguh, fresh dipadu oleh seorang Ibu Sylviana. Maka dari itu disepakati pasa...
    Read More
  • 16

    Sep

    Uang Baru Pahlawan Baru, Tapi Kenapa Soekarno Tak Tergantikan?

    Kedepannya bakalan ada uang baru dengan gambar pahlawan baru baik pada uang kertas maupun logam, hal ini tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor: 31 Tahun 2016 tentang Penetapan Gambar Pahlawan Nasional Sebagai Gambar Utama Pada Bagian Depan Rupiah Kertas dan Rupiah Logam Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kenapa pahlawan-pahlawan yang selama ini menghiasi uang kita diganti? apakah kena reshuffle macam menteri-menteri itu? ya jelas enggak lah ya, tapi memang ada yang becandaan seperti itu (kena reshuffle). Alasan gambar-bambar pahlawan itu diganti adalah untuk merepresentasikan keberagaman suku bangsa di Indonesia. Pahlawan-pahlawan baru yang terpilih dalam uang yang baru itu berasal dari berbagai daerah seperti Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, Papua, dan dari Nusa Tenggar
    Read More
  • 14

    Sep

    Benarkah Gosip Adalah Fakta Yang Tertunda?

    Heboh Mario vs Ario nyatanya semakin heboh kemana-mana, ketak-ketik sendiri sempat berharap dipostingan sebelumnya agar masalah mereka itu diselesaikan dengan damai karena yakin deh itu sebenarnya masalah keluarga. Intinya tuh keluarga besar pak motivator kondang itu gak harmonis dan masalah Ario seolah dimanfaatkan untuk meledakan pertikaian diantara mereka,  ah embuhlah gitu ya. Masalahnya makin keruh adalah ketika mulai ada pihak-pihak diluar keluarga besarnya itu yang ikut nimbrung, alhasil masalahnya kemana-mana, misal itu ada akun instagram yang dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik gitu kan? Lihat sekilas kemar...
    Read More
  • 9

    Sep

    Soal Isu Tak Akui Anak, Mario Teguh Tantang Tes DNA! Ini Penjelasannya

    Soal isu Mario Teguh tak akui anaknya dari mantan istri pertama semakin heboh, dimana tanggal 7 September 2016 seseorang bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak motivator kondang itu muncul live di acara hitam putih. Selengkapnya silakan simak dipostingan ketak-ketik sebelumnya di: Hitam Putih: Pengakuan Ario Kiswinar Anak Mario Teguh Yang Tak Diakui Pada postingan kali ini aku mau ketak-ketik klarifikasi versi Mario Teguh yang tanggal 9 September 2016 live di kompastv. Aku merasa perlu membuat postingan ini karena sebelumnya aku sudah menulis versi Kiswinar, jadi biar berimbang gitu loh.
    Read More
  • 8

    Sep

    Hitam Putih: Pengakuan Ario Kiswinar Anak Mario Teguh Yang Tak Diakui

    Ada yang nonton acara Hitam Putih Trans 7 yang bintang tamunya adalah Ario Kiswinar Teguh? Ini sebenarnya salah satu tema jauh sebelumnya bikin aku penasaran tentang kebenarannya tapi aku pikir ah sudahlah itu paling masalah kelurga gitu kon. Aku sendiri dulu suka banget nonton acara Mario Teguh dengan segudang motivasinya. Tapi jujur sih lama gak nonton acaranya, yang aku tau sih acara Mario Teguh belakangan ini pindah-pindah station tv, gak tau kenapa. Dan dulu aku sempat mendengar kabar bahwa pak Mario Teguh itu aslinya punya anak dari istri pertama tapi tak diakui gitu. Saat itu aku mikir ‘ah ini orang jangan-jangan...
    Read More
- Next

Search

Author

widha utawi idha
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post